androidvodic.com

Newcastle United Ingin Rekrut Pemain Bayern Munich - News

News, LONDON - Newcastle United tidak ragu untuk melakukan pembelian besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir, merekrut pemain-pemain seperti Bruno Guimaraes, Alexander Isak, dan Sandro Tonali.

Coba Rekrut Joshua Kimmich Dari Munich

Namun, ada rumor bahwa Pelatih Newcastle United, Eddie Howe berkeinginan untuk melampaui pembelian tersebut dengan mencoba merekrut gelandang Bayern Munich, Joshua Kimmich.

Joshua Kimmich, pemain Timnas Jerman ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier, dengan Manchester United, Liverpool, dan Manchester City semuanya tertarik.

Namun, laporan dari Jerman, khususnya dari BILD, mengklaim bahwa Newcastle United telah melakukan kontak.

Terancam Batal 

Namun, ditekankan bahwa kepindahan ke St James' Park kemungkinan besar tidak akan terjadi.

Gelandang Jerman Joshua Kimmich memainkan bola selama sesi latihan, dua hari sebelum pertandingan sepak bola Grup 3 Liga Bangsa-Bangsa UEFA antara Jerman dan Hongaria, di kampus DFB di Frankfurt am Main, Jerman barat, pada 21 September 2022.
ANDRE PAIN / AFP
Gelandang Jerman Joshua Kimmich memainkan bola selama sesi latihan, dua hari sebelum pertandingan sepak bola Grup 3 Liga Bangsa-Bangsa UEFA antara Jerman dan Hongaria, di kampus DFB di Frankfurt am Main, Jerman barat, pada 21 September 2022. ANDRE PAIN / AFP (ANDRE PAIN / AFP)

Mantan pemain RB Leipzig ini telah bermain lebih dari 368 penampilan untuk Bayern, meraih delapan gelar Bundesliga secara beruntun.

Dikatakan bahwa keinginan Kimmich adalah untuk terus bersaing memperebutkan trofi-trofi besar di "tingkat tertinggi," dan dia serta keluarganya merasa puas di Munich.

Berakhir 2025

Kontraknya akan berakhir pada tahun 2025, dan pembicaraan serius mengenai kontrak baru belum dilakukan.

Meskipun demikian, negosiasi diharapkan akan berlangsung dalam waktu dekat - dengan Max Eberl memimpin pembicaraan tersebut.

Kimmich telah bermain sebanyak 21 kali untuk Bayern di semua kompetisi musim ini, tetapi beberapa bulan yang lalu ada rumor bahwa dia mencari agen baru karena tidak memiliki satu.

Christian Falk dari BILD mengatakan: "Joshua Kimmich telah mencari agen.

"Saat ini, Kimmich adalah satu-satunya pemain Bayern yang tidak diwakili oleh agen.

POSITIF COVID- Dua bintang Bayern Muechen, Thomas Muller dan Joshua Kimmich harus berada dalam isolasi setelah mereka berdua positif COVID-19 jelang laga lawan
POSITIF COVID- Dua bintang Bayern Muechen, Thomas Muller dan Joshua Kimmich harus berada dalam isolasi setelah mereka berdua positif COVID-19 jelang laga lawan (MICHAELA REHLE / AFP)

"Kontrak tengah lapangan ini berlangsung hingga 2025, dan dia adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi.

"Sekarang mereka [Bayern dan Kimmich] harus berbicara tentang kontrak baru, dan klub mengatakan bahwa dia tidak bisa mendapatkan lebih banyak dengan performa saat ini.

"Menyewa agen akan menjadi indikasi bahwa pemain sedang mempertimbangkan pindah ke luar negeri."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat