androidvodic.com

Bukan Mustahil ke Inter Milan Mendapatkan Karim Benzema, Ada Kemungkinan, Ini Kata Frey - News

Bukan Mustahil ke Inter Milan Mendapatkan Karim Benzema, Ada Kemungkinan, Ini Kata Frey

News- SESI bursa transfer musim dingin diprediksi akan menawarkan sejumlah kejutan di Serie A. Salah satunya adalah kemungkinan bergabungnya Karim Benzema dengan Inter Milan.

Inter disebut-sebut siap menampungnya. Mantan kiper Inter, Sabastian Frey meniupkan isu tersebut setelah mendengar ketertarikan CEO Inter, Giuseppe Marotta terhadap striker veteram Prancis tersebut.

"Marotta adalah seorang master, saya mendengar rumor. Jika Alexis Sanchez dilepas, itu artinya bakal ada yang datang. Dan bisa saja yang datang itu adalah Benzema," ujar Frey di TV Play.

"Saya telah mendengar rumor bahwa ini bukanlah negosiasi yang mustahil. Saya tidak bilang pasti, tapi memang ada pembicaraan ke arah itu. Dan Marotta ahli dalam negosiasi seperti ini,” kata Frey.

Baca juga: Liga Arab Saudi Tak Seindah Kenyataan, Masa Depan Benzema Mendadak Seksi di Bursa Transfer


Inter Milan vs Lazio: Monster Lautaro Martinez

INTER Milan menjadi favorit untuk menaklukkan Lazio dalam semifinal Supercoppa Italiana di Stadion KSU, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (20/1) dini hari nanti.

Tim asuhan Simone Inzaghi ini menyandang status juara Coppa Italia musim lalu, dan mereka akan menghadapi klub asal ibu kota, yang berakhir sebagai runner-up di Serie A 2022-23.

Nerazzurri mengalahkan AC Milan 3-0 pada final Coppa tahun lalu. Mereka kembali ke kompetisi yang telah dirombak dengan menampilkan empat tim untuk pertama kalinya ini, dan ingin memanfaatkan kembali keahlian sang pelatih, Simone Inzaghi sebgai spesialis dalam memenangkan piala.

Pasukan Inter akan menghadapi laga ini dengan kondisi segar setelah melibas Monza dengan skor telak 5-1 di Serie A akhir pekan lalu. Itu menjadi kekalahan kandang terberat bagi Biancorossi di kompetisi ini sejak mereka meraih promosi pada 22-23.

Lautaro Martinez adalah pemain yang tidak diragukan lagi performanya. El Toro mencetak dua gol untuk menambah torehan golnya musim ini menjadi 18 gol di liga, dan dua gol di Liga Champions. Total, pemain internasional Argentina ini telah mengoleksi 20 gol di semua kompetisi.

Inzaghi berharap dapat mengandalkan penyerang bintangnya itu saat menghadapi Lazio, dan mereka memburu kemenangan ketiga secara beruntun di semua kompetisi.

Bagi kubu Lazio, Martinez adalah sebuah mimpi buruk. Dari sepuluh laga di berbagai kompetisi, El Toro telah menjebol gawang mereka enam kali, dan mengemas satu assists.

Grafiknya makin menanjak dengan tiga duel terakhir, Martinez selalu mencetak gol, dengan jumlah totalnya empat gol. Dia menjadi monster yang harus ditaklukkan para pemain bertahan Lazio.

Gawatnya lagi, situasi Biancocelesti --julukan Lazio--, sedang kurang kondusif. Pelatih Maurizio Sarri cenderung ogah-ogahan menghadapi Supercoppa yang digelar di Arab Saudi ini. Dia menyebut perjalanan ke timur tengah ini seolah mengabaikan kesehatan pemain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat