androidvodic.com

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid Copa del Rey, Pembalasan Los Rojiblancos - News

News - Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid pada babak 16 besar Copa del Rey malam ini akan menyajikan duel seru dengan potensi hujan gol.

Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid akan berlangsung di Citivas Metropolitan Stadium, Jumat (19/1/2024) pukul 03.30 WIB.

Di tengah inkonsistensi performa Atletico Madrid, tim asuhan Diego Simeone adalah satu-satunya kesebelasan yang mampu mengalahkan Real Madrid musim ini dari semua kompetisi.

Real Madrid terlalu perkasa dan sulit dikalahkan, kemenangan 4-1 atas Barcelona di ajang final Piala Super Spanyol adalah wujud konkrit bagaimana tim asuhan Carlo Ancelotti bermain lebih baik.

Tapi sebelum itu, Atletico Madrid berhasil menahan imbang Real Madrid pada waktu normal babak semifinal sebelum akhirnya kalah dengan skor 5-3 di tambahan waktu 2x15 menit.

Walikota Madrid, Jose Luiz Martinez Almeida berpendapat, tim asuhan Diego Simeone bisa memenangkan pertandingan atas Real Madrid malam ini.

Syaratnya, Griezmann dan kolega harus mengajak Vinicius Jr dan kolega bermain hingga batasannya.

"Saya pikir apa yang harus dilakukan Atletico de Madrid adalah mendorong Real Madrid hingga batasnya," ucap Jose Luiz Martinez Almeida dikutip dari Marca.

"Kami adalah satu-satunya tim yang berhasil mendorong mereka hingga batasnya."

Baca juga: Derby Madrid di Copa del Rey Waktunya Atletico Beraksi, Real Madrid dan Barcelona Minggir Dulu

Penyerang Atletico Madri, Antoine Griezmann mencetak gol kedua timnya selama pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Madrid CF di stadion Metropolitano di Madrid, Senin (25/9/2023).
Penyerang Atletico Madri, Antoine Griezmann mencetak gol kedua timnya selama pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Madrid CF di stadion Metropolitano di Madrid, Senin (25/9/2023). (Thomas COEX / AFP)

Hal itu tentu tidak mudah jika dilihat dengan kondisi Los Rojiblancos yang tidak konsisten, sementara rival sekotanya dapat melaju mulus meraih kemenangan demi kemenangan.

Namun, derbi Madrid akan tetap menyajikan pertandingan yang menarik.

Real Madrid hanya meraih satu kemenangan dalam tiga laga terakhir melawan Atletico.

Griezmann dan kolega tak mudah dikalahkan ketika bermain di hadapan publik sendiri. Kali terakhir El Real menang pada musim 2022/2023 dengan skor tipis 1-2.

Jika menilik lebih jauh dari rekor pertemuan kedua tim dalam sejarah 234 pertandingan, Real Madrid mengantongi 116 kemenangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat