androidvodic.com

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid: Misi Balas Dendam Los Blancos di Markas Griezmann Cs - News

News - Inilah prediksi skor Atletico Madrid (ATM) vs Real Madrid dalam lanjutan babak 16 besar Copa del Rey.

Duel bertajuk Derby Madrid antara ATM vs Real Madrid itu digelar di Civitas Metropolitan Stadium, Jumat (19/1/2024) pukul 03.30 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor manjagokan Real Madrid mampu memetik kemenangan meski dalam duel terakhir kedua tim di Civitas Metropolitan Stadium, Real Madrid gagal memetik kemenangan.

Yap, ATM menjadikan satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan Los Blancos (Real Madrid) di Liga Spanyol 2023-2024.

Kala itu, ATM berhasil menang dengan skor 3-1 atas Real Madrid (25/9/2023).

Menaggapi hal itu, pelatih Real Madrid yakni Carlo Ancelotti juga enggan untuk meremahkan ATM.

Pelatih Real Madrid asal Italia Carlo Ancelotti (Kiri) dan asisten pelatih Real Madrid asal Italia Davide Ancelotti terlihat selama Liga Champions UEFA, Grup F, pertandingan sepak bola leg pertama antara Real Madrid dan RB Leipzig di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 14 September 2022 .
Pelatih Real Madrid asal Italia Carlo Ancelotti (Kiri) dan asisten pelatih Real Madrid asal Italia Davide Ancelotti terlihat selama Liga Champions UEFA, Grup F, pertandingan sepak bola leg pertama antara Real Madrid dan RB Leipzig di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 14 September 2022 . (JAVIER SORIANO/AFP)

Menurutnya Real Madrid akan dibuat kesusahan karena bermain di Civitas Metropolitan Stadium.

"Tim ini bagus. Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit besok."

"Atletico adalah lawan yang hebat dan mereka menunjukkannya di Piala Super, pertandingan berjalan sangat seimbang," ucap Ancelotti dikutip dari laman Real Madrid.

"Kami memperkirakan pertandingan ini akan menjadi lebih sulit besok karena mereka di kandang sendiri dan mereka tampil sangat baik di sana," tambahnya.

Baca juga: Piala Super Spanyol: Jude Bellingham Raih Tropi Pertama Bersama Real Madrid

Lebih lanjut, Ancelotti ingin membidik trofi Copa del Rey setelah berhasil juara Piala Super Spanyol.

Yap, Real Madrid tampil percaya diri setelah berhasil menjadi juara Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Barcelona 4-1 pada partai finalny (15/1/2024).

"Ini adalah trofi yang lain dan ini adalah pertandingan yang akan dimainkan oleh dua tim yang bisa memenangkan Copa del Rey."

"Ini membuat pertandingan menjadi lebih besar, karena ini adalah pertandingan satu leg yang sederhana," ucap pelatih Real Madrid itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat