androidvodic.com

Barca Terpuruk, Pemain Barcelona Harus Pikul Tanggung Jawab Bersama, Kata Jules Kounde - News

Barca Terpuruk, Pemain Barcelona Harus Pikul Tanggung Jawab Bersama, Kata Jules Kounde

News- Para pemain Barcelona harus berbagi tanggung jawab atas kinerja buruk mereka, kata bek Jules Kounde.

Para pemain Barcelona harus menanggung kesalahan atas penampilan buruk klub musim ini, ketika juara bertahan Spanyol itu mendapati diri mereka tertinggal delapan poin dari posisi teratas di LaLiga.

Barcelona mengalami kekalahan telak melawan rival lamanya Real Madrid di final Piala Super Spanyol akhir pekan lalu, kalah 4-1.

Tim Catalan juga berada di belakang tim kejutan musim ini Girona, Real, dan Athletic Bilbao di papan atas Spanyol.

Dengan tekanan yang meningkat, kemenangan 3-1 atas tim strata keempat Unionistas de Salamanca di babak 16 besar Copa del Rey pada hari Kamis merupakan dorongan yang disambut baik bagi tim Xavi.

“Pada akhirnya, Anda bisa berbicara tentang pelatih, tapi kami (para pemain) adalah orang-orang yang ada di lapangan,” kata Kounde, yang merupakan salah satu pencetak gol saat melawan Unionistas, kepada Movistar.

"Ketika ada hasil buruk, tentu saja itu juga kesalahan kami. Kami harus bereaksi malam ini. Pertandingan ini penting, dan kami harus maju dengan intensitas, yang menurut saya merupakan kekurangan kami musim ini" katanya.

"Memenangkan Copa adalah salah satu tujuan kami, dan setelah kekalahan telak pada hari Minggu, kami perlu menunjukkan reaksi. Kami menampilkan performa yang serius." ucapnya.

Baca juga: Jose Mourinho Disebut Bakal Gantikan Xavi Hernandes Di Barcelona?


Real Betis vs Barcelona: Ujian Berat Barca

BARCELONA menghadapi ujian berat pada Pekan Ke-21 La Liga saat menghadapi laga tandang melawan Real Betis dalam pertandingan yang akan di gelar di Stadion Estadio Benito Villamarín (Sevilla), Senin (22/1) Pukul 00:30 WIB.

Pelatih Xavi Hernandez dan tim Barcelona yang banyak pemainnya sedang cedera mengunjungi Real Betis, mereka masih baru memulihkan diri dari kekalahan akhir pekan lalu oleh Real Madrid.

Tim Catalan dikalahkan Real Madrid di final Piala Super Spanyol pada hari Minggu di Arab Saudi, yang menyebabkan mental para pemain menurun menjelang perjalanan ke Seville.

Setelah kemenangan tidak meyakinkan atas tim strata ketiga Unionistas de Salamanca di Copa del Rey pada hari Kamis, tekanan masih membebani pundak Xavi dengan ambisi empat besar juara Spanyol itu terancam.

Barcelona berada di urutan keempat, sejajar dengan peringkat ketiga Athletic Bilbao dengan 41 poin, yang akan mengunjungi Valencia pada hari Sabtu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat