androidvodic.com

Bournemouth vs Liverpool: Cobaan Liverpool, Setelah Tahu Salah Cedera Hamstring, Begini Kata Klopp - News

Bournemouth vs Liverpool: Cobaan Liverpool, Kata Jurgen Klopp Setelah Tahu Mo Salah Cedera Hamstring

News- LIVERPOOL yang sedang dalam performa terbaik bisa membuat 14 pertandingan Liga Premier berturut-turut tidak terkalahkan ketika mereka menghadapi Bournemouth di Stadion Vitality pada Minggu (21/1) Pukul 23:30 WIB.

Namun menjelang pekan Ke-21 ini, Liverpool menghadapi berbagai cobaan. Selain banyak pemainnya belum pulih, ada kabar buruk terkait kondisi Mohamed Salah.

Salah mengalami cedera hamstring di Piala Afrika. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku terkejut saat mengetahui kabar Mohamed Salah saat bertugas di Mesir.

Jurgen Klopp mengaku terkejut saat mengetahui bintang Liverpool Mohamed Salah mengalami cedera hamstring saat bermain untuk Mesir di Piala Afrika.

Penyerang berusia 31 tahun ini hanya melewatkan 10 pertandingan Liga Premier Inggris dalam 6,5 musim bersama The Reds, dan rekor kebugarannya yang mengesankan membuat Klopp terkejut mengetahui bahwa pemain andalan itu terpaksa ditarik keluar saat Mesir bermain imbang 2-2 dengan Ghana pada 18 Januari.

Kabar terbaru pada 20 Januari dari tim nasional adalah bahwa Salah akan absen dalam dua pertandingan Piala Afrika, yang berarti ia tidak akan bisa kembali kecuali Mesir mencapai perempat final di turnamen yang berakhir 11 Februari itu.

“Itu sangat mengejutkan. Dia merasakannya dan kita semua tahu betapa jarangnya Mo harus keluar, jadi pasti ada sesuatu,” kata Klopp pada 19 Januari ketika tingkat cederanya masih belum pasti dikutip dari AFP.

Baca juga: Prediksi Skor Bournemouth vs Liverpool: Mo Salah Hilang, The Reds Dilarang Melempem

“Saya tidak memiliki informasi lebih lanjut saat ini. Saya berbicara dengannya tadi malam. Mereka sedang melakukan penilaian lebih lanjut.”

Meskipun Liverpool memperkirakan Salah akan kembali hingga Februari, cedera jangka panjang akan menjadi pukulan besar karena pemimpin Liga Premier itu mengejar gelar juara, serta bersaing untuk Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

The Reds akan bertandang ke Bournemouth pada 21 Januari untuk memperluas keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi lima poin.

Karena cedera dan komitmen internasional, Klopp tidak akan diperkuat Salah, Wataru Endo, Kostas Tsimikas, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Thiago Alcantara, Dominik Szoboszlai dan Stefan Bajcetic.

Robertson, Alexander-Arnold dan Szoboszlai paling dekat dengan kemungkinan untuk kembali, kemungkinan di leg kedua semifinal Piala Liga minggu depan di Fulham. Liverpool unggul 2-1 dari pertemuan pertama melawan Cottagers di Anfield.

“Semuanya positif tapi belum siap. Mereka semua semakin dekat dan beberapa dari mereka mungkin akan mengikuti latihan tim minggu depan, tetapi untuk pertandingan Bournemouth saya tidak mengharapkan siapa pun kembali,” tambah Klopp.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat