androidvodic.com

Ferran Torres Mempersembahkan Kado Spesial Laga Ke-100, Hattrick saat Barca Menang atas Real Betis - News

Ferran Torres Mempersembahkan Kado Spesial Laga Ke-100, Barcelona Menang 4-2 atas Real Betis

News- FERRAN Torres mempersembahkan kado spesial untuk penampilan ke-100 bersama Barcelona.

Tidak hanya mencetak tiga gol, Torres juga memberi assist bagi empat gol lainnya yang memberikan kemenangan 4-2 yang luar biasa di kandang Real Betis dalam pekan ke-21 La Liga, Senin (22/1) dini hari.

Gol pertama pada menit ke-21 merupakan hadiah dari Pedri. Umpan cantik Pedri membuat tugas Torres tidak lebih dari sekadar membawa bola melewati garis gawang.

Akan tetapi ini bukan hanya tentang mencetak gol, tetapi juga tentang berada di tempat yang tepat, dan di situlah dia berada.

Gol kedua merupakan sebuah tendangan voli yang menakjubkan setelah Lamine Yamal hampir saja mencetak gol indah, namun bola membentur mistar gawang. Torres langsung menyambar untuk membawa Barca unggul 0-2.

Namun, Betis menunjukkan kenapa mereka belum jua tersentuh kekalahan kandang sampai jelang pekan ke-21 LaLiga. Eks bintang Real Madrid, Isco Alarcon, menjadi hantu menakutkan untuk Barcelona.

Baca juga: Jose Mourinho Hanya Tertawa Ketika Ditanya Soal Rumor Dirinya Diminta Jadi Pelatih Barcelona

Baca juga: Real Betis vs Barcelona: Ujian Berat Barca, Pemain Banyak Cedera, Xavi: Gavi Seperti Ditusuk Belati

Baca juga: Barca Terpuruk, Pemain Barcelona Harus Pikul Tanggung Jawab Bersama, Kata Jules Kounde

Sengatan tiga menit Isco menjadikan kedudukan setara 2-2! Isco menipiskan skor jadi 1-2 via sepakan keras kaki kiri yang merangsek ke jaring bagian atas gawang Barcelona (56'). Setelah itu, Isco yang pernah lima kali mengantar Madrid juara Liga Champions, mencetak gol lagi pada menit ke-59.

Gol Isco awalnya dianulir wasit karena alasan offside. Namun, setelah melakukan tinjauan VAR (Video Assistant Referee) wasit mengesahkan sepakan parabolik Isco yang lolos dari tangkapan kiper Barca, Inaki Pena.

Untungnya, Torres kembali jadi dewa penolong. Menit ke-90, dia memberikan assists untuk Joao Felix yang memulihkan keunggulan Barca via sebuah sepakan cantik. Felix menjebol gawang Betis dengan teknik trivela yang jadi ciri khas kompatriotnya asal Portugal, Ricardo Quaresma.

Barcelona akhirnya membungkus kemenangan 4-2 lewat sepakan cungkil Ferran Torres (90+2'). Ia menyelesaikan operan jauh akurat dari Lamine Yamal. Barca menang 4-2 dan memberi kekalahan kandang perdana untuk Betis di Liga Spanyol musim ini.

Kemenangan ini mengangkat Barca ke peringkat tiga klasemen sementara dengan 44 poin dari 20 laga.

Sang 'hiu', demikian julukan Torres, datang ke Katalunya dari Manchester City pada musim dingin 2021/22 dan mencetak tujuh gol serta enam asis dalam setengah musim pertamanya di klub. Tahun berikutnya, ia kembali mencetak tujuh gol dan tiga asis di semua kompetisi, jumlah yang jauh dari kata memuaskan.

Namun ia menolak untuk menyerah. Dan musim ini ia telah kembali dengan semangat yang luar biasa. Kini menjadi salah satu pemain yang paling penting dalam skuat Xavi. Dalam 29 pertandingan musim ini, ia telah mengoleksi sebelas gol dan tiga asisst.

Kekuatan mental tersebut diapresiasi oleh pelatihnya, Xavi Hernández. Sang pelatih sangat percaya dengan kemampuan sang pemain untuk menemukan kembali permainan terbaiknya.

"Ferran merupakan perwujudan dari seorang pesepak bola yang memiliki mental yang kuat. Anda membutuhkan itu untuk bermain di Barca. Terkadang hal itu membuat Anda merasa kecil atau merasa tidak memiliki banyak nilai," tuturnya.

"Ferran memiliki mental yang sangat kuat. Dia menulis pesan yang sangat penting kepada saya dan saya pikir anak ini akan membalikkan keadaan. Ia telah mencetak delapan gol musim ini dan ia merasa positif," kata Xavi di Mundo Deportivo.

Dengan 25 gol, Ferran Torres adalah pencetak gol terbanyak kedua di Barca sejak Xavi Hernández memimpin tim. Di depan, dan cukup jauh di depan, adalah Robert Lewandowski dengan 45 gol, sementara Raphinha berada di urutan ketiga dengan 14 gol. (Tribunnews/den)

Rapor Pemain
Real Betis: Silva 6, Bellerin 6, Pezzella 6, Sokratis, Abner 6, Johnny 6, Isco 9, Roca 6, Luiz Henrique 7, Willian Jose, Diao 7. Pemain pengganti: Sergi Altimira 6, Borja Iglesias 6, Nabil Fekir 6

Barcelona: Pena 6, Koundé 7, Araujo 7, Cubarsi 8, Baldé, De Jong 6, Gundogan 7, Pedri 7, Yamal 9, Lewandowski 6, Torres 9. Pemain pengganti: João Félix 8, Fermín López 7, Vitor Roque 7

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat