androidvodic.com

Hasil Liga Inggris: Liverpool Bantai Bournemouth 4-0, Darwin Nunez Ukir Rekor Gol ke 100 - News

News - Darwin Nunez ukir rekor mentereng tat kala Liverpool pesta gol ke gawang Bournemouth pada pekan 21 Liga Inggris, Senin (22/1/2024) dini hari WIB.

Hasil Liga Inggris antara Bournemouth vs Liverpool yang berlangsung di Vitality Stadium berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan The Reds.

Empat gol dari Liverpool lahir dari dua brace Darwin Nunez pada menit (49' dan 90+3').

Serta brace yang dicetak Diogo Jota pada menit (70' dan 79').

Bek Bournemouth asal Ukraina #27 Illia Zabarnyi (kanan) bersaing dengan striker Liverpool Uruguay #09 Darwin Nunez (kiri) saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Bournemouth dan Liverpool di Stadion Vitality di Bournemouth, Inggris selatan pada 21 Januari 2024. Adrian DENNIS/AFP
Bek Bournemouth asal Ukraina #27 Illia Zabarnyi (kanan) bersaing dengan striker Liverpool Uruguay #09 Darwin Nunez (kiri) saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Bournemouth dan Liverpool di Stadion Vitality di Bournemouth, Inggris selatan pada 21 Januari 2024. Adrian DENNIS/AFP (AFP/ADRIAN DENNIS)

Atas kemenangan ini, membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Saat ini, Darwin Nunez dan kolega berada di puncak klasemen dengan koleksi 48 poin.

Mereka berselisih lima poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Sementara bagi Bournemouth, kekalahan ini membuat mereka tak bergerak di posisi ke-12 dengan meraup 25 poin.

Terlepas dari hasil pertandingan, striker Liverpool Darwin Nunez berhasil mencetak rekor mentereng di laga ini.

Aksi golnya ke gawang Bournemout membuat penyerang asal Uruguay itu kini telah mencetak 100 gol dalam sepanjang kariernya.

Baca juga: Update Klasemen Liga Inggris: Arsenal Kembali ke Tiga Besar, Samai Poin Man City dan Aston Villa

Jalannya Pertandingan

Liverpool langsung tancap gas sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Peluang gol pertama Liverpool datang dari kaki Alexis Mac Allister pada menit ke-19. Tetapi tendangan kaki kanan Mac Allister melebar di kiri gawang Bournemouth.

Pada menit ke-25 giliran Darwin Nunez mencoba peruntungan dengan tembakan kaki kanan, tetapi bisa digagalkan kiper Neto.

Bournemouth yang terus ditekan hampir unggul lebih dulu pada menit ke-39. Usaha Christie dengan tendangan kaki kiri setelah melakukan cut inside bisa digagalkan Alisson Becker.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat