androidvodic.com

Lionel Messi Hampir Mencetak Gol Dari Tendangan Sudut - News

News, MIAMI - Lionel Messi hampir menyelesaikan katalog golnya yang tak tertandingi dengan gaya yang memukau saat bermain untuk Inter Miami pada hari Senin.

Herons memainkan pertandingan persahabatan kedua mereka menjelang musim MLS baru, setelah bermain imbang 0-0 dengan tim nasional El Salvador pada hari Sabtu.

Uicoba Melawan Sesama Tim MLS

Pertandingan terbaru Inter Miami adalah melawan sesama tim MLS, FC Dallas, dengan para pemain yang diarsiteki oleh Gerardo Martino melakukan perjalanan ke Cotton Bowl untuk pertandingan tersebut.

Messi, Luis Suarez, Jordi Alba, dan Sergio Busquets semuanya memulai, tetapi quartet legenda Barcelona itu tidak dapat mencegah kekalahan 1-0 setelah gol Jesus Ferreira tiga menit setelah pertandingan dimulai.

Semuanya berhubungan dengan kebugaran dan ritme pertandingan, tetapi Messi hampir mencetak salah satu gol terbaik dalam kariernya.

Beberapa menit setelah Ferreira mencetak gol yang ternyata menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan, Inter mendapat tendangan sudut dari kanan.

Nyaris Cetak Gol Dari Tendangan Sudut

Messi datang untuk mengambil tendangan dalam, tetapi memiliki rencana licik. Dia memperhatikan posisi kiper Belanda Maarten Paes dan mencoba untuk mengecohnya.

Pemenang delapan kali Ballon d'Or mencoba melakukan percobaan 'Olimpico' yang mengagumkan.

Lionel Messi dari Inter Miami CF berjabat tangan dengan rekan satu timnya setelah keluar dari pertandingan melawan FC Dallas di Cotton Bowl pada 22 Januari 2024.
Lionel Messi dari Inter Miami CF berjabat tangan dengan rekan satu timnya setelah keluar dari pertandingan melawan FC Dallas di Cotton Bowl pada 22 Januari 2024. (CARMEN MANDATO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Messi belum pernah mencetak gol langsung dari tendangan sudut sebelumnya, dan mungkin itu adalah satu-satunya jenis gol yang belum pernah dia hasilkan.

Tendangan melengkung, yang jelas Messi maksudkan, meluncur tepat ke gawang, tetapi Paes menunjukkan refleks luar biasa untuk menyelamatkannya.

Usaha kreatif itu terekam dalam liputan MLS tetapi menjadi lebih mengesankan oleh sudut pandang penggemar yang menunjukkan seberapa dekat Messi dengan mencetak gol lain yang gila.

Ingin Cetak Gol Dari Tendangan Sudut

Sepertinya Messi sangat ingin mencetak gol langsung dari tendangan sudut, setelah mengenai tiang saat bermain untuk Argentina melawan Paraguay pada bulan Oktober.

Gol dari tendangan sudut dinamai 'Olimpico' setelah prestasi Cesareo Onzari dari Argentina melawan juara Olimpiade saat itu, Uruguay, pada tahun 1942.

David Beckham dan Thierry Henry juga pernah mencetak gol langsung dari tendangan sudut saat bermain untuk tim MLS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat