androidvodic.com

James Maddison Segera Merumput Lagi, Tottenham Hotspur Mendapat Angin Segar Jelang Lawan Man City - News

James Maddison Segera Merumput Lagi, Tottenham Mendapat Angin Segar

News- TOTTENHAM Hotspur mendapatkan angin segar setelah James Maddison mulai berlatih Hotspur Way.

James Maddison, Mantan playmaker Leicester City ini menggemparkan London Utara berkat penampilan memikatnya.

James Maddison mengumpulkan tiga gol dan enam assist dari 11 penampilan pembuka di Liga Premier.

Dengan Maddison memegang peran nomor 10, Tottenham memperoleh 26 poin dari 10 pertandingan pertama di divisi teratas musim baru, mewakili rekor manajerial untuk Ange Postecoglou yang baru diangkat.

Namun, cedera menimpa Maddison saat pertandingan Spurs dengan rival Londonnya Chelsea pada 6 November, saat pergelangan kakinya terkilir, dan harus ditarik keluar sebelum jeda.

Menyusul penarikan paksa Maddison melawan Chelsea, Spurs menderita kekalahan 4-1 dalam kekalahan pertama mereka di divisi teratas musim ini, dan mereka hanya memenangkan empat dari 10 pertandingan Liga Primer berikutnya tanpa sang playmaker.

Baca juga: Tottenham vs West Ham: Kapten Keren, James Maddison Puji Kapten Son Heung-Min, Pemimpin Sejati

Dalam dua postingan media sosial terpisah, Tottenham membagikan foto Maddison yang sedang mengenakan sepatu bot dengan tulisan "Lihat siapa yang kembali" sebelum mengunggah foto kedua sang gelandang di lapangan latihan.

Kutukan City Belum Menang di Stadion Tottenham

DUEL dahsyat bakal tersaji di putaran keempat Piala FA saat Tottenham Hotspur menjamu sang juara bertahan, Manchester City di Stadion Tottenham, London Utara, Sabtu (27/1) dini hari nanti.

The Lilywhites mengalahkan Burnley 1-0 untuk mendapatkan kesempatan bertemu dengan sang juara treble musim lalu. Sedang City, sang kampiun, memulai usaha untuk mempertahankan gelar juaranya dengan kemenangan meyakinkan 5-0 atas Huddersfield Town 5-0 di putaran ketiga.

Dengan tidak adanya trofi Eropa untuk diperebutkan, dan tersingkirnya mereka lebih awal di Piala EFL yang merupakan noda pertama dalam buku catatan Ange Postecoglou, Piala FA adalah harapan terbaik Tottenham untuk mengakhiri rekor 16 tahun tanpa gelar juara.

Masih ada peluang juga untuk meraih trofi di Liga Primer sebenarnya, meski terbilang tipis. The Lilywhite saat ini masih tertahan di peringkat lima dengan 40 poin, terpaut delapan poin dari Liverpool di puncak. Artinya, Spurs harus bangkit secara luar biasa dalam beberapa bulan ke depan untuk bisa melejit ke puncak.

FA, bagaimana pun adalah target paling realistis bagi Spurs. Mereka melangkah ke babak keempat ini berkat gol semata wayang bek kanan Pedro Porro ke gawang Burnley. Hasil itu memperpanjang catatan kemenangan beruntun Spurs di kandang sendiri menjadi empat pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat