androidvodic.com

Deretan Prestasi Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia: Terbaru Lolos 16 Besar Piala Asia 2023 - News

News - Shin Tae-yong berhasil mengukir prestasi baru setelah berhasil memabawa Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Prestasi terbaru Shin Tae-yong tersebut terukir pada Kamis (25/1/2024) tengah malam WIB.

Ya, Timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 melalui jalur peringkat tiga terbaik.

Timnas Indonesia dipastikan berada di urutan keempat klasemen peringkat tiga terbaik setelah Kirgizstan menahan Oman 1-1 di Grup F Piala Asia 2023.

Pada laga tersebut, Oman sejatinya mampu unggul lebih dulu lewat aksi Muhsen Al Ghassani pada menit ke-8.

Namun akhirnya Kirgistan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Joel Kojo pada menit ke-80.

Atas hasil tersebut membuat Oman gagal merampas tiket 16 besar dari Timnas Indonesia lewat jalur peringkat ketiga terbaik.

Sebab, Oman hanya mengoleksi 2 poin dari tiga laga.

Sedangkan Timnas Indonesia yang berada di posisi ke-4 klasemen peringkat ketiga terbaik mengantongi 3 poin.

Kini setelah dipastikan lolos ke babak 16 besar membuat Shin Tae-yong berhasil mengukir prestasi baru untuk Timnas Indonesia.

Sebab, Shin Tae-yong berhasil membawa Timnas Indonesia lolos ke babak gugur putaran final Piala Asia untuk pertama kalinya.

Lalu prestasi apa saja yang berhasil direngkuh Shin Tae-yong selama membesut Timnas Indonesia?

Simak ringkasan Tribunnews berikut ini.

1. Push Ranking FIFA

KELILING STADION - Para pemain dan official Timnas Indonesia mengelilingi stadion dan menyapa penoton pada laga uji coba internasional melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (8/9/2023) malam. Pada Laga Fifa Match Day Timnas  Indonesia melawan Turkmenistan ini Timnas Indonesia unggul dengan skor akhir 2-0. //SURYA/HABIBUR ROHMAN
KELILING STADION - Para pemain dan official Timnas Indonesia mengelilingi stadion dan menyapa penoton pada laga uji coba internasional melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (8/9/2023) malam. Pada Laga Fifa Match Day Timnas Indonesia melawan Turkmenistan ini Timnas Indonesia unggul dengan skor akhir 2-0. //SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat