androidvodic.com

Barca Pertimbangkan Keputusan Drastis, Jules Kounde akan Dijual karena Tidak Memenuhi Ekspektasi - News

Pertimbangkan Keputusan Drastis, Jules Kounde akan Dijual karena Tidak Memenuhi Ekspektasi

News- Barcelona mempertimbangkan untuk mengambil keputusan drastis terkait Jules Koundé. Dia tidak memenuhi ekspektasi yang dia hasilkan setela tiba di tahun 2022 dan musim ini menjadi salah satu musim terlemah bagi Barca.

Di ruang ganti mereka tidak melihatnya secara pribadi dengan baik dan klub sedang mempertimbangkan untuk menjualnya jika dia terus seperti ini.

Jules Koundé adalah salah satu pemain top di Eropa pada musim panas 2022. Barcelona memenangkan pertarungan melawan Chelsea dan mendapatkan Jules Koundé dengan harga 50 juta euro.

Satu-satunya pemain yang ingin berpakaian seperti Barcelona dan ini memaksa Seville untuk menjualnya.

Kedatangannya seharusnya bisa membawa Barca ke level berikutnya, namun satu setengah tahun setelahnya bisa dikatakan bahwa hal itu belum memenuhi harapan.

Musim lalu, Xavi Hernández bertaruh lebih dari sisi kanan yang menjadi pusat saga, memainkan 21 partai di jalur kanan dan 19 di posisinya. Meski sempat mengalami cedera, ia juga melewati momen-momen buruk, seperti kampanye kali ini.

Barca bisa memasukkan Koundé ke pasar. Musimnya yang buruk dan perasaan bahwa waktunya telah tiba dan Koundé tidak maju, di surat kabar 'Sport' memastikan bahwa klub sudah bersiap untuk melepasnya ke pasar musim panas.

Meskipun nilainya di Transfermarkt tetap di angka 60 juta euro, nilainya di pasar riil turun sedikit, karena penampilannya yang buruk. 

Baca juga: Barca Terpuruk, Pemain Barcelona Harus Pikul Tanggung Jawab Bersama, Kata Jules Kounde

Bek Barcelona asal Prancis Jules Kounde (tengah) berebut bola dengan striker Belanda Manchester United Wout Weghorst selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 32 besar Liga Eropa UEFA antara FC Barcelona dan Manchester United di stadion Camp Nou di Barcelona, ????pada 16 Februari 2023. Pau BARRENA / AFP
Bek Barcelona asal Prancis Jules Kounde (tengah) berebut bola dengan striker Belanda Manchester United Wout Weghorst selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 32 besar Liga Eropa UEFA antara FC Barcelona dan Manchester United di stadion Camp Nou di Barcelona, ????pada 16 Februari 2023. Pau BARRENA / AFP (Pau BARRENA / AFP)

Barcelona vs Villarreal: Xavi Terus Melatih Barcelona

BARCELONA masih tetap mempercayakan kursi pelatih kepada Xavi Hernandez. Tidak ada rencana untuk memecatnya meski musim ini Barca meraih hasil buruk. Barca berencana untuk mempertahankan Xavi setidaknya hingga akhir musim, menurut laporan media dari Spanyol.

Setelah tersingkir dari ajang Copa del Rey, Barcelona akan menjamu Villarreal pada Pekan Ke-22 La Liga yang digelar di Stadion Olímpic Lluís Companys (Barcelona) pada Minggu (28/1) Pukul 00:30 WIB.

Setidaknya Xavi mendapatkan jaminan. Pekerjaan Xavi aman, Barca tidak memiliki rencana untuk memecat bosnya meskipun musimnya buruk. Barcelona berencana untuk mempertahankan Xavi setidaknya hingga akhir musim.

Pekerjaan Xavi telah berulang kali dipertanyakan dalam beberapa pekan terakhir setelah tim Barcelona tersingkir di Copa del Rey dan tertinggal dalam persaingan La Liga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat