androidvodic.com

Marcus Rashford Minta Maaf Karena Telah Membuat Marah Pemain Manchester United - News

News, MANCHESTER - Skuad Manchester United merasa marah terhadap Marcus Rashford karena pelanggarannya yang terbaru, demikian diklaim.

Pada Senin malam, United mengumumkan bahwa klub telah menangani "masalah disiplin internal" dengan Marcus Rashford, setelah pemain tersebut absen dari kemenangan 4-2 timnya melawan Newport County.

Karena Sakit

Alasan awal untuk absennya Marcus Rashford dari kemenangan 4-2 United atas Newport County adalah karena sakit, setelah striker Timnas Inggris tersebut terlihat di Belfast sebelumnya dalam minggu tersebut.

Namun, United kemudian mengungkapkan dalam sebuah pernyataan: "Marcus Rashford telah bertanggung jawab atas perbuatannya. Ini telah ditangani sebagai masalah disiplin internal, yang kini sudah selesai."

Marcus Rashford akan tersedia untuk dipilih dalam perjalanan United ke markas Wolves pada hari Kamis.

Menurut Mail Online, rekan-rekan tim Marcus Rashford yang berusia 26 tahun marah dengan bintang mereka atas kelalaian disiplin terbarunya.

Pemain Senior Tidak Puas

Publikasi tersebut menyatakan bahwa pemain senior tidak puas dengan Marcus Rashford setelah diketahui bahwa ia pergi ke sebuah klub di Belfast semalam sebelum melewatkan sesi latihan di Carrington pada Jumat pagi.

Pemain United konon kecewa mengetahui alasan sebenarnya dari ketidakhadirannya menjelang perjalanan United ke Newport dalam Piala FA, yang merupakan satu-satunya peluang realistis klub untuk meraih gelar musim ini.

"Pemain-pemain diinformasikan bahwa ia terlalu sakit untuk berlatih, dan kemudian terungkap bahwa ia telah berada di klub malam. Mereka tidak bisa percaya bahwa dia akan melakukan itu mengingat situasi klub saat ini," kata sumber yang tidak disebutkan namanya kepada publikasi tersebut.

Belum Ada Sanksi Dari Ten Hag

Meskipun tidak jelas apakah Marcus Rashford telah dihukum oleh Ten Hag, pelatih asal Belanda tersebut memiliki wewenang untuk memberi denda kepada pemain sebesar dua minggu gaji, yang dalam kasus pemain internasional Inggris tersebut akan mencapai sekitar 630.000 pound.

Dengan konfirmasi bahwa Marcus Rashford dihukum karena masalah disiplin, ini menjadi kali kedua dalam kurang lebih setahun Ten Hag mengeluarkannya dari starting XI United.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag selama pertandingan Liga Inggris melawan Nottingham Forest di The City Ground pada 30 Desember 2023.
Manajer Manchester United, Erik ten Hag selama pertandingan Liga Inggris melawan Nottingham Forest di The City Ground pada 30 Desember 2023. (DARREN STAPLES / AFP)

Pemain tersebut tidak dimainkan dalam XI utama United saat melawan Wolves pada 21 Desember 2022, karena terlambat datang ke pertemuan tim.

Minta Maaf

Marcus Rashford juga harus meminta maaf kepada Ten Hag awal musim ini setelah mengadakan pesta ulang tahun hanya beberapa jam setelah United kalah 0-3 di kandang dari rival lokal, Manchester City.

"Ini tidak dapat diterima," ujar Ten Hag saat itu. "Saya memberi tahu dia, dia meminta maaf, dan itu selesai."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat