androidvodic.com

Live Skor Hasil Argentina vs Peru Copa America 2024 Hari Ini Jam 07.00 WIB, Lionel Messi Absen - News

News - Live skor hasil pertandingan Copa America 2024 dari Grup A antara Argentina vs Peru pagi ini di Indosiar.

Pertandingan Argentina vs Peru pada laga pamungkas penyisihan Grup A berlangsung di Hard Rock Stadium, Minggu (30/6/2024).

Kick-off laga tersebut dijadwalkan mulai pukul 07.00 WIB.

Laga Argentina vs Peru bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio, serta link live hasil dalam artikel ini.

CHICAGO, ILLINOIS - 09 JUNI: Lionel Messi #10 dari Argentina bereaksi di babak kedua melawan Ekuador selama pertandingan Persahabatan Internasional di Soldier Field pada 09 Juni 2024 di Chicago, Illinois. Patrick McDermott/Getty Images/AFP
CHICAGO, ILLINOIS - 09 JUNI: Lionel Messi #10 dari Argentina bereaksi di babak kedua melawan Ekuador selama pertandingan Persahabatan Internasional di Soldier Field pada 09 Juni 2024 di Chicago, Illinois. Patrick McDermott/Getty Images/AFP (Patrick McDermott / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images melalui AFP)

Timnas Argentina tanpa sang kapten, Lionel Messi pada pertandingan melawan Peru pagi ini.

Mantan pemain Barcelona dan PSG itu sempat mengalami peregangan otot Ketika menghadapi Chile, namun ia tetap bermain selama 90 menit Waktu pertandingan.

Lionel Messi bakal menjalani pemulihan dan dipersiapkan untuk laga perempat final Copa America 2024 di mana Argentina sudah dipastikan lolos sebagai juara Grup A.

Baca juga: Prediksi Skor Argentina vs Peru Copa America 2024: Uji Ketangguhan Tim Tango Tanpa Messi dan Scaloni

Absennya Lionel Messi membuat Alejandro Garnacho mendapatkan tempat bermain.

Ini kali pertama bagi pemain Manchester United itu diturunkan Lionel Scaloni pada laga Copa America 2024 karena sebelumnya hanya menghiasi bangku cadangan.

Scaloni juga melakukan beberapa pergantian pemain dalam starting XI Argentina.

Selain Garnacho, Exequiel Palacios dan German Pezella juga turun sebagai starter dalam pertandingan ini.

"Leo (Lionel Messi) mengalami masalah di pertandingan terakhir dan ia tidak akan bermain di pertandingan ini (lawan Peru)," ucap asisten pelatih Argentina, Walter Samuel dikutip dari ESPN.

"Kita akan lihat perkembangannya dari hari ke hari," sambungnya soal pemulihan Lionel Messi.

Pada pertandingan ini, Argentina juga tidak diperkuat Lionel Scaloni untuk berdiri di pinggir lapangan mengomandoi anak asuhnya bertanding.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat