androidvodic.com

Statistik Conor Bradley di Liverpool saat Lawan Chelsea, Mengatakan Ini Usai Jadi Bintang Kemenangan - News

Statistik Conor Bradley di Liverpool saat Lawan Chelsea, Mengatakan Ini Usai Jadi Bintang Kemenangan

News- Pemain muda Liverpool, Conor Bradley tampil gemilang saat Melawan Chelsea.

Conor Bradley mencetak 1 Gol dan 2 Assists saat Liverpool mengalahkan Chelsea dengan skor 4-1.

Selain itu, Conor Bradley juga berhasil 4 kali membuat umpan kunci.

Berbicara tentang gol pertamanya, Bradley dengan semringah mengatakan, "Ini gol yang telah saya impikan sejak lama. Seperti yang saya katakan, saya merasa seperti mimpi. Sulit dipercaya. Saya sangat bahagia," katanya dikutip lagi dari This is Anfield.

Dia melantukan, "Saya tadinya tak percaya tendangan itu bisa menjadi gol. Saya hanya berpikir untuk menendangnya saat ini. Dan ternyata itu mengarah ke sudut gawang, dan gol," tutur Bradley.

Karena itu menjadi gol pertamanya untuk Liverpool, dia mengaku sedikit bingung untuk merayakannya. "Terus terang, setelah mencetak gol itu saya tak tahu apa yang harus saya lakukan. Jadi, saya berlari ke sudut lapangan, dan meluncur dengan lutut saya," katanya.

Bintang baru telah lahir di Liverpool. Demikian judul berita sejumlah media di Inggris setelah Conor Bradley mencetak gol, dan mengemas dua assists dalam kemenangan Liverpool 4-1 atas Chelsea pada pekan ke-22 Liga Primer di Stadion Anfield, Kamis (1/2) dini hari.

Baca juga: Conor Bradley Bintang Kemenangan Liverpool atas Chelsea, Cetak 1 Gol dan 2 Assists, Bintang Baru

Bradley yang baru berusia 20 tahun mendapat kepercayaan sebagai starter di posisi bek kanan Liverpool kemarin, dengan Trent Alexander-Arnold disimpan di bangku candangan lantaran baru pulih dari cedera.

Itu adalah kali kedua dirinya menjadi starter di Liga Primer setelah debut cemerlangnya saat Liverpool melumat Bournemouth 4-0 (21/1). Kala itu, bek kanan asal Irlandia Utara tersebut memberi satu assists dalam penampilan selama 83 menit.

Pelatih Juergen Klopp kemudian terus memberi porsi untuk Bradley di ajang liga domestik.

Dia menurunkannya lagi jadi starter saat The Reds imbang 1-1 kontra Fulham di Carabao Cup (25/1), dan saat Liverpool menggasak Norwich 5-2 di ajang Piala FA tiga hari kemudian (28/1). Nah, di laga itu, Bradley makin menjadi-jadi setelah menyumbangkan dua assists.

Klopp kemudian tergoda menurunkan lagi sang bek muda sebagai starter di big match kontra The Blues.

Sang pelatih yang akan mundur di akhir musim ini terlihat ingin menyimpan tenaga bek kanan utama, Alexander Arnold untuk laga kontra Arsenal di Stadion Emirates akhir pekan nanti (4/1).

Dan Bradley "meledak" di Anfield. Aksi pertamanya terjadi menit ke-23. Pemain bernomor-punggung 84 ini menyodorkan umpan kepada Diogo Jota, yang langsung merangsek ke kotak penalti Chelsea, dan menaklukkan Djorje Petrovic dengan tembakan dari jarak dekat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat