androidvodic.com

Masih Dapat Dukungan dari Pemilik Klub, Pochettino Serukan Fans Chelsea Terus Bersabar - News

News - Mauricio Pochettino menyerukan kesabaran kepada fans Chelsea atas hasil buruk yang didapat timnya belakangan ini.

Chelsea dikalahkan 4-1 oleh Liverpool pada Kamis (1/2), kemudian dikalahkan 4-2 oleh Wolves pada Minggu (4/2/2024).

Kekalahan itu membuat tekanan pada Mauricio Pochettino meningkat lantaran Chelsea kini tertahan di posisi 11 klasemen Liga Inggris.

Chelsea kini terpait 15 poin dari empar besar Liga Inggris dan tertinggal lima poin dari rival sekota, West Ham yang berada di urutan ketujuh.

Meskipun ada investasi besar di klub sejak Todd Boehly membeli Chelsea dari Roman Abramovich, The Blues mencatatkan hasil terendah mereka di era 20 tim Premier League musim lalu, yaitu di peringkat ke-12.

Dengan rentetan hasil yang tak kunjung memuaskan saat ini, pencapaian buruk itu rawan kembali terulang di musim ini.

Pelatih kepala Chelsea asal Argentina Mauricio Pochettino dan kiper Chelsea asal Serbia #28 Djordje Petrovic bereaksi di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 31 Januari 2024. Liverpool menang 4 - 1 melawan Chelsea .
Pelatih kepala Chelsea asal Argentina Mauricio Pochettino dan kiper Chelsea asal Serbia #28 Djordje Petrovic bereaksi di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 31 Januari 2024. Liverpool menang 4 - 1 melawan Chelsea . (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Calon Pengganti Mauricio Pochettino Di Chelsea Ada Roberto De Zerbi, Xavi Hernandez Dan Xabi Alonso

Meski demikian, Pochettino saat ini masih mendapat dukungan dari pihak menajemen klub.

Dikatakannya, ia telah menerima pesan baik dari pemilik klub di tengah tekanan terhadapnya menyusul kekalahan beruntun.

“Saya pikir kita semua bersatu dalam hal ini dan itu penting,” kata Pochettino dalam konferensi pers menjelang pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA melawan Aston Villa pada Kamis (8/2/2024).

“Saya menerima pesan yang sangat bagus dari [pemilik].”

“Tentu saja saya berhubungan dengan mereka dan direktur olahraga setiap hari,” tambahnya.

Chelsea telah menghabiskan lebih dari £1 miliar untuk transfer sejak pengambilalihan Todd Boehly pada Mei 2022 dan hanya memenangkan sembilan pertandingan Liga Premier musim ini.

Pochettino sadar ekspektasi terhadap tim Chelsea-nya berbeda dari kenyataan dan ia menyerukan kesabaran di antara para pendukung klub.

Menurutnya, masalah yang menimpa Chelsea saat ini lebih dari sekadar masalah penampilan di lapangan.

Baca juga: Chelsea Kembali ke Setelan Pabrik, Istri Thiago Silva Serukan Pemecatan Mauricio Pochettino

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat