androidvodic.com

Prediksi Juara Liga Champions, Man City & Real Madrid Favorit, Arsenal Punya Peluang Tipis - News

News - Legenda Arsenal, Ian Wright menempatkan Manchester City di posisi teratas sebagai kandidat juara Liga Champions.

Manchester City masih lebih favorit dibandingkan Bayern Munchen dan Real Madrid yang pada musim ini juga menampilkan penampilan impresif.

Bicara soal impresif, menurut Ian Wright mantan timnya, Arsenal juga memiliki peluang namun kecil.

Faktor yang tidak memperkuat Arsenal untuk memenangkan gelar juara Liga Champions musim ini adalah kekejaman di lini depan.

Gelandang Manchester City Belgia #17 Kevin De Bruyne (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Manchester City di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada bulan Januari 13, 2024
Gelandang Manchester City Belgia #17 Kevin De Bruyne (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Manchester City di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada bulan Januari 13, 2024 (OLI SCARFF / AFP)

Tim besutan Mikel Arteta itu dinilai kurang klinis.

"Saya pikir Man City akan melakukannya (angkat trofi juara Liga Champions)," kata Ian Wight dalam episode terbaru podcast Stick to Football, dikutip dari TBR.

"Saya ingin Arsenal memenangkannya. Jika kami sampai di final bersama Man City, saya akan merasa lebih percaya diri," sambungnya.

Baca juga: Arsenal Trending, Strategi Jitu Arteta Memainkan Jorginho Bikin Liverpool tak Berdaya

Tentu saja, untuk mencapai artai terakhir, Arsenal butuh meningkatkan efisiensi mereka di lini serang.

Bukayo Saka dan kolega tidak boleh membuang dan menyia-nyiakan peluang untuk dikonversikan menjadi gol.

"Anda harus lebih kejam dalam menghadapi peluang," ungkapnya.

"Anda harus menghentikan pertandingan sehingga Anda dapat bersantai dalam permainan. Saat ini, kami tidak memanfaatkan peluang tersebut meskipun pada akhirnya kami memenangkan pertandingan," tambahnya.

"Jika kami bisa memanfaatkan peluang-peluang itu, saya akan lebih percaya diri mencapai tujuan karena kami bertahan jauh lebih baik," jelasnya.

Penampilan Arsenal memang tak semenghibur seperti musim lalu.

Produktivitas gol The Gunners pun tak lebih efektif dari musim 2022/2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat