androidvodic.com

Prediksi Skor PSG vs Brest di Coupe de France: Terlalu Kuat, Les Parisiens Bakal Menang Mudah - News

News - Prediksi skor Paris Saint-Germain (PSG) vs Brest dalam lanjutan babak 16 besar Coupe de France atau Piala Prancis.

Duel PSG vs Brent dijadwalkan berlangsung di Parc des Prices, Prancis pada Kamis (7/2/2024) pukuk 03.10 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan PSG mampu meraih kemenangan dan melanggang mulus ke perempatfinal Piala Prancis.

Les Parisiens (julukan PSG) tampil percaya diri setelah tak terkalahkan dalam 14 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Sementara di level Liga Prancis, PSG juga tampil meyakinkan dengan bertengger di puncak klasemen dengan meraih 47 poin dari 20 laga.

Meski begitu, Brest juga tak bisa dianggap remeh.

Pasalnya musim ini Brest tampil memukau di Liga Prancis dan bertengger di urutan ketiga dengan raihan 36 angka.

Penyerang Paris Saint-Germain asal Prancis #07 Kylian Mbappe (tengah) merayakan bersama gelandang Paris Saint-Germain asal Korea Selatan #19 Lee Kang-in (Kiri) dan gelandang Portugal Paris Saint-Germain #15 Danilo Pereira (kanan) setelah meraih kemenangan di akhir pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Le Havre AC dan Paris Saint-Germain (PSG) di The Stade Oceane di Le Havre, barat laut Prancis, pada 3 Desember 2023.
Penyerang Paris Saint-Germain asal Prancis #07 Kylian Mbappe (tengah) merayakan bersama gelandang Paris Saint-Germain asal Korea Selatan #19 Lee Kang-in (Kiri) dan gelandang Portugal Paris Saint-Germain #15 Danilo Pereira (kanan) setelah meraih kemenangan di akhir pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Le Havre AC dan Paris Saint-Germain (PSG) di The Stade Oceane di Le Havre, barat laut Prancis, pada 3 Desember 2023. (DAMIEN MEYER / AFP)

Menanggapi hal itu, pelatih PSG yakni Luis Enrique juga sependapat bahwa mengalahkan Brest bukan perkara yang gampang.

“Secara teoritis, keuntungan menghadapi Brest dua kali berturut-turut dalam waktu singkat adalah kami akan siap menghadapi kesulitan yang akan kami hadapi."

"Kami tahu sulit untuk mengusir mereka (Brest)," ucap Enrique dikutip dari getfootballnewsfrance.

Baca juga: PSG Incar Marcus Rashford, Sedang Mencari penyerang Sayap Kiri, Mbappe Hengkang pada Musim Panas

"Menekan mereka, ini adalah tim yang bertahan dengan sangat baik dan salah satu tim terbaik di liga dan ini akan menjadi pertandingan piala yang sulit," tambahnya.

"Kami harus tampil sebaik mungkin dengan dan tanpa bola untuk mengubah pertandingan menjadi keuntungan kami," ucap pelatih PSG itu.

Lebih lanjut Luis Enrique membocorkan akan tampil menyerang dan mendominasi penguasaan bola.

"Yang jelas kami adalah tim dengan penguasaan bola terbanyak di liga, kedua di Liga Champions. Setiap orang dapat melihat sesuatu sesuai keinginannya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat