androidvodic.com

PSG Incar Marcus Rashford, Sedang Mencari penyerang Sayap Kiri, Mbappe Hengkang pada Musim Panas - News

PSG Incar Marcus Rashford, Sedang Mencari penyerang Sayap Kiri, Mbappe akan Hengkang Musim Panas

News- PARIS Saint Germain sekali lagi menunjukkan ketertarikannya kepada striker Manchester United, Marcus Rashford.

Striker timnas Inggris, Marcus Rashford mendapat teguran dari Setan Merah, setelah kedapatan berpesta sampai pingsan karena mabuk jelang laga di Belfast.

Toh, hal itu tak menyurutkan raksasa Ligue 1, yang sudah lama menjadi pengagum Rashford.

PSG mungkin sedang mencari penyerang sayap kiri lainnya, karena Kylian Mbappe tampaknya akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir di musim panas.

PSG telah merombak total skuatnya dalam 12 bulan terakhir. Setelah kehilangan Neymar dan Lionel Messi, mereka menyerang jendela transfer musim panas dengan merekrut 15 pemain.

Di lini serang, mereka membeli Goncalo Ramos, Ousmane Dembele, Bradley Barcola, Hugo Ekitike, Marco Asensio dan Kang-in Lee.

Kendati demikian, Rashford kemungkinan besar bisa dipertimbangkan sebagai pengganti Mbappe karena kesamaan karakteristik dan posisi mereka.

Baca juga: Marcus Rashford Minta Maaf Karena Telah Membuat Marah Pemain Manchester United

Wolves vs MU: Ancaman Serigala, Wolves Ancaman Serius MU

WOLVERHAMPTON Wanderers akan mengangkangi Manchester United di papan klasemen Liga Primer jika mereka bisa meraih poin maksimal dalam pekan ke-22 Liga Primer di Stadion Molineux, West Midlands, Jumat (1/2) dini hari.

Tuan rumah juga berusaha membalas dendam atas Setan Merah setelah mengalami kekalahan kontroversial 1-0 dalam duel di Old Trafford pada pekan pertama Agustus tahun lalu.

Dan skuat asuhan Gary O'Neil ini punya modal sangat bagus untuk melampiaskan dendamnya. Pasalnya, performa mereka sedang bagus-bagusnya dengan tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

Termasuk menggebuk rival derbynya, West Bromwich Albion 0-2 dalam putaran keempat Piala FA (28/1) yang dinodai oleh keributan penonton di The Hawthorns.

O'Neil mengutuk adegan kekerasan yang terjadi di luar lapangan. Namun, dia sangat memuji penampilan anak asuhnya, yang sekarang harus segera mengalihkan fokus kembali ke Liga Primer. Rombongan "Serigala" ini berusaha untuk melanjutkan penampilan yang baik, agar bisa menerobos ke sepuluh besar di papan klasemen.

Wolves, yang telah mengumpulkan poin terbanyak kedua (14) di Liga Primer sejak 5 Desember, akan menyambut kembalinya mereka ke Molineux di mana mereka tidak pernah kalah dalam delapan laga kandang terakhir di Liga Primer. Dalam periode yang gagah tersebut, mereka telah menggali kuburan untuk Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Chelsea di Molineux.

Namun, Manchester United adalah tamu spesial. Selama ini, Wolves telah kalah enam kali dari tujuh duel terakhir kontra Setan Merah di Liga Primer. Dengan tiga duel terakhir mereka kalah tanpa bisa cetak gol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat