androidvodic.com

Liverpool vs Burnley: Diogo Jota Menyala, Liverpool Siap Lumat Burnley, Sabtu 10 Feb Pukul 22.00 WIB - News

Liverpool vs Burnley: Diogo Jota Menyala, Liverpool Siap Lumat Burnley, Sabtu 10 Feb Pukul 22.00 WIB

News- DIOGO Jota sedang panas-panasnya. Penyerang asal Portugal berusia 27 tahun ini mencetak empat gol dari lima laga terakhir untuk Liverpool.

Dia dijagokan bakal kembali cetak gol saat The Reds menjamu Burnley dalam pekan ke-23 Liga Primer di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (10/2) malam besok.

Dikutip dari situs Liverpool, Jota bersama pendatang baru, Conor Bradley menjadi kandidat kuat pemain Terbaik Liverpool di Liga Primer untuk bulan Januari.

Keduanya menjadi salah satu pesaing untuk penghargaan ini setelah penampilan yang memukau selama jadwal pertandingan Liverpool di awal tahun.

Jota masuk dalam daftar pencetak gol sebanyak tiga kali di bulan Januari, juga menciptakan dua gol, untuk membantu tim asuhan Juergen Klopp memenangkan tiga pertandingan liga.

Baca juga: Baru Comeback 5 Menit, Liverpool Relakan Lagi Gelandang Andalannya Menepi

Sementara Bradley memiliki satu assist pada debutnya di Liga Premier di AFC Bournemouth. Bek kanan muda ini juga menghasilkan dua assist lagi pada pertandingan berikutnya melawan Chelsea, serta mencetak gol pertamanya untuk The Reds.

Liverpool dituntut untuk menang di laga ini. Kekalahan 3-1 dari Arsenal di laga terakhir telah membuat perebutan gelar juara Liga Primer musim ini menjadi terbuka lebar.

The Reds memang masih di puncak dengan 51 poin dari 23 laga. Tapi mereka sangat rawan tergeser oleh Manchhester City yang berada di peringkat dua dengan 49 poin, namun masih punya satu laga di tangan.

Arsenal membuntuti di peringkat ketiga dengan 49 poin tapi sudah 23 kali berlaga. Peringkat empat, Aston Villa juga tak boleh dipandang enteng dengan raiahan 46 poin.

Jadi, sangatlah penting bagi Liverpool untuk menyapu bersih semua laga jika ingin terus bertakhta di puncak. Selain itu, mereka berharap City akan terpeleset sehingga keuntungan satu laga di tangan mereka tak bisa dimanfaatkan maksimal.

Anak asuh Juergen Klopp ini sedang dalam kondisi on fire di depan gawang akhir-akhir ini, saat mereka mencetak empat gol dalam tiga pertandingan liga sebelum kekalahan atas Arsenal.

Absennya Mohamed Salah karena cedera pasca-ikut Piala Afrika, justru membuat para penyerang lain mendapat peluang untuk unjuk gigi. Selain Jota yang sedang menyala-nyala, Darwin Nunez juga telah terlibat lima gol dalam enam laga terakhir.

Di lini pertahanan, Conor Bradley tampil mengesankan akhir-akhir ini dan telah memberikan Klopp dilema pemilihan pemain saat Trent Alexander-Arnold telah kembali dari cedera.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat