androidvodic.com

Mikel Arteta Bela Gaya Selebrasi Pemain Arsenal, Selebrasi Dikritik - News

Mikel Arteta Bela Gaya Selebrasi Pemain Arsenal, Selebrasi Dikritik

News- Manajer Arsenal, Mikel Arteta membela selebrasi timnya setelah kemenangan mereka atas Liverpool. Anehnya, klub tersebut dikritik karena cara mereka merayakan kemenangan penting dan pelatih Spanyol itu yakin mereka melakukan hal yang benar.

Dia berkata: "Secara pribadi, saya menyukainya. Ini membawa semangat dan emosi ke dalam permainan ketika dilakukan dengan cara yang alami dan unik,” tambah pemain Spanyol itu.

"Saya menyukainya. Saya telah melihat para manajer di Emirates, saat bertandang [di stadion lain] berlutut di dalam lapangan. Saya telah melihat para manajer yang sangat besar melintasi tepi lapangan di Liga Premier. Menurutku itu bagus, tapi itu pendapatku dan orang lain mungkin berpikir berbeda."

West Ham dan Arsenal akan bersaing sebagai tim terbaik dari London di Stadion London, karena pertandingan terbaru ini pasti akan memberikan kegembiraan di Liga Premier.

Arsenal mengalahkan Liverpool 3-1 di kandang dalam pertandingan liga terakhir mereka, kemenangan ketiga berturut-turut, meninggalkan mereka di tempat ketiga dengan 49 poin.

Baca juga: West Ham vs Arsenal: The Gunners Siap Lanjutkan Kemenangan, Live Vidio Minggu 11 Feb Pukul 21:00 WIB

West Ham duduk di peringkat ketujuh dengan 36 poin, setelah mencetak 36 gol dan kebobolan 36. Dengan 15 pertandingan tersisa.

Bukayo Saka telah menjadi ancaman serangan utama di tim Arsenal, dia telah mencetak 8 gol, termasuk empat gol pembuka pertandingan.

Jarrod Bowen telah menjadi pemain kunci untuk West Ham musim ini. Sang striker memimpin klub dengan 11 gol, yang merupakan rekor tertinggi kelima di kompetisi pada 2023/2024. (mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat