androidvodic.com

Kabar Terbaru Paul Pogba: Tak Henti Berlatih, Sang Agen Ungkap Antusiasme untuk Kembali ke Lapangan - News

News - Kabar terbaru tentang gelandang Juventus Paul Pogba diungkap oleh sang agen, Rafaela Pimenta, Kamis (15/2/2024).

Saat ini, Paul Pogba sedang menunggu keluarnya jadwal persidangan kasus doping yang menyangkut dirinya.

Sebelumnya para pengacara yang membantu Pogba telah mengajukan penundaan tanggal sidang dari rencana semula 18 Januari 2024.

Permintaan itu diterima dan sidang kasus doping Paul Pogba akan dilaksanakan setelah tanggal 15 Februari, yang berarti kini tinggal menunggu jadwal pastinya.

Agen Paul Pogba Rafaela Pimenta mengatakan, selama menunggu persidangan dimulai, Pogba terus berlatih.

Bahkan dikatakannya, andaikan Pogba dibutuhkan bermain besok, pemainnya itu pun sangat siap untuk tampil.

"Pogba bisa kembali ke lapangan besok. Dia siap untuk situasi apa pun, dia juga seorang juara secara mental," kata Pimenta, dikutip dari TuttoJuve.

"Dia menerima pukulan, mencernanya dan terus maju. Dia tidak bergerak maju dengan cara yang tidak bertanggung jawab: dia berlatih dengan mengetahui bahwa dia harus siap," sambungnya.

Gambar yang diambil pada 29 September 2021 menunjukkan gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba di stadion Old Trafford di Manchester. Gelandang Juventus dan Prancis Paul Pogba untuk sementara diskors setelah pengawasan doping mendeteksi zat terlarang testosteron, kata otoritas anti-doping Italia (NADO) kepada AFP pada 11 September 2023.
Gambar yang diambil pada 29 September 2021 menunjukkan gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba di stadion Old Trafford di Manchester. Gelandang Juventus dan Prancis Paul Pogba untuk sementara diskors setelah pengawasan doping mendeteksi zat terlarang testosteron, kata otoritas anti-doping Italia (NADO) kepada AFP pada 11 September 2023. (Anthony Devlin/AFP)

Baca juga: Pogba Dituntut Larangan Bermain Selama Empat Tahun, Diambang Pemecatan Juventus

Pimenta sendiri mengaku pernah meminta kepada Pogba untuk melakukan kegiatan lainnya. Namun demikian, Pogba justru marah kepadanya.

"Bagaimana kalau kita melakukan hal lain?" kata Pimenta mengingat percapakannya.

"Dan dia marah, dia bilang padaku: 'Rafa! Saya harus berlatih. Anda tidak mengerti: Saya harus bermain, saya harus menang, dan saya harus menyelesaikan perjalanan yang telah saya mulai.'" kenangnya.

Sebagai agen, Pimenta berharap Pogba dapat melalui situasinya saat ini dengan baik dan bisa segera bermain ke lapangan.

"Jika dia bermain besok, dia bisa datang ke lapangan dan bermain. Tentu saja ini adalah momen yang sulit untuk diatasi," kata Pimenta.

Untuk diingat, pada 11 September Paul Pogba mendapat skorsing sementara karena positif tes doping.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat