androidvodic.com

Monza vs Milan: Rekor Milan Lawan Monza Nyaris Sempurna, Rossoneri Tak Pernah Kalah di Liga Serie A - News

Monza vs Milan: Rekor Milan Lawan Monza Nyaris Sempurna, Rossoneri Tak Pernah Kalah di Liga Serie A

News- AC Milan memiliki rekor yang nyaris sempurna dalam pertandingan melawan Monza. Rossoneri akan bertandang ke Stadion U-Power kandang Monza di Liga Serie A Pekan Ke-25, Senin (19/2) Pukul 02:45 WIB.

Dalam 14 pertemuan antara AC Milan melawan Monza, tidak pernah berakhir imbang. 14 laga atau hampir seluruh pertandingan dimenangkan Milan, hanya satu pertandingan saja AC Milan kalah dari Monza.

Satu-satunya kekalahan AC Milan dari Monza terjadi di ajang Coppa Italia musim 1964/1965. Saat itu, AC Milan kalah dengan skor 1-2. Sisanya, dalam 13 pertandingan Milan selalu menang atas Monza mulai dari skor 1-0 hingga 4-0.

AC Milan akan bertanding pada Minggu malam dengan pertandingan tandang yang berpotensi rumit ke Monza.
Manajer Rossoneri Stefano Pioli membela pemainnya atas kritikan terhadap Rafael Leao, yang tidak produktif seperti biasanya musim ini.

“Rafa selalu terlibat dalam aksi ofensif kami, dia menemukan banyak solusi, dia memberikan banyak assist. Saya menyukai Rafa, juga dari sikapnya; dia adalah seorang seniman dan para seniman, mereka jenius, dan dia jenius,” katanya.

Menyusul lima kemenangan dari enam di semua kompetisi, AC Milan akan berusaha untuk menjaga tekanan pada dua tim teratas Serie A saat mereka mengunjungi Monza.

Baca juga: Sorotan Monza vs AC Milan - Dasar Leao, Sekali Nyekor Langsung Bikin Stefano Pioli Panik

Monza belum mampu meraih satu poin pun melawan tetangga mereka yang termasyhur sejak mencapai papan atas Italia, tuan rumah duduk dengan aman di papan tengah klasemen; sementara itu, Milan ada di peringkat ketiga.

Melanjutkan performa impresif mereka sejak pergantian tahun, Milan berhasil mengalahkan lawannya di playoff Liga Europa Rennes pada pertandingan terakhir, saat Rafael Leao mencetak gol setelah dua gol dicetak Ruben Loftus-Cheek untuk memastikan tempat timnya di babak 16 besar.

Kemenangan itu menyusul kemenangan keempat dari lima pertandingan liga, ketika Rossoneri mengalahkan pemegang Scudetto Napoli di San Siro akhir pekan lalu, dengan gol penentu Theo Hernandez membuat bek sayap Prancis itu terpaut tiga dari Paolo Maldini dalam daftar pemain sepanjang masa klub. untuk pemain bertahan yang mencetak gol.

Laju Milan baru-baru ini telah membawa mereka hanya terpaut satu poin dari peringkat kedua Juventus, meski rival sekotanya Inter Milan masih unggul jauh.

Karena timnya kini telah mencetak 23 gol dalam sembilan pertandingan tahun ini, pelatih Stefano Pioli tentu saja membungkam beberapa kritik, setelah periode di mana spekulasi mengenai posisinya terus berlanjut.

Mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka - melawan Empoli, Udinese dan Frosinone - telah membantu Milan memperoleh poin terbanyak di Serie A sejak mengakhiri keterlibatan mereka dalam 'Grup Maut' Liga Champions pada pertengahan Desember.

Rekor luar biasa tersebut dimulai saat menjamu Monza, dengan kemenangan 3-0 Rossoneri menjadi kemenangan ketiga mereka dari tiga pertandingan papan atas melawan Monza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat