androidvodic.com

Inter vs Atletico: Inzaghi Dorong Inter ke Level Baru, Live SCTV Rabu 21 Februari Pukul 03:30 WIB - News

Inter Milan vs Atletico Madrid: Dorong Inter ke Level Baru, Live SCTV dan Vidio Rabu 21 Feb Pukul 03:30 WIB

News- PELATIH Inter Milan, Simone Inzaghi akan berupaya untuk mendorong Inter Milan berada di level baru saat menjamu Atletico Madrid pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions di Stadion Stadio Giuseppe Meazza pada Rabu (21/2) Pukul 03:30 WIB.

Inzaghi berada di ambang terobosan besar di Inter Milan saat pemimpin Serie A itu berusaha meraih gelar Serie A pertama dalam karier kepelatihannya dan mengincar pencapaian besar lainnya di Liga Champions.

Inter sedang dalam performa terbaiknya saat mereka menunggu kunjungan Atletico Madrid, delapan kemenangan dari delapan pertandingan pada tahun 2024 memberi mereka Piala Super Italia dan keunggulan sembilan poin atas Juventus di papan atas Italia – dengan satu pertandingan tersisa.

Inzaghi telah lama dipandang sebagai pelatih spesialis juara di turnamen berhadiah piala, seseorang yang dapat memenangkan pernak-pernik sistem gugur domestik tetapi tidak mampu bersaing untuk mendapatkan hadiah terbesar dalam sepak bola.

Namun pencapaian mereka tahun lalu ke final Liga Champions dan kampanye gemilang mereka saat ini di Serie A menunjukkan bahwa Inzaghi pantas berada di papan atas.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV Malam Ini: Inter Milan vs Atletico Madrid, Ular Besar Mencari Mangsa

Pelatih Inter Milan asal Italia Simone Inzaghi membawa trofi usai memenangi pertandingan sepak bola final Piala Super Italia antara Napoli dan Inter Milan di Stadion Al-Awwal Park di Riyadh, pada 22 Januari 2024. AFP
Pelatih Inter Milan asal Italia Simone Inzaghi membawa trofi usai memenangi pertandingan sepak bola final Piala Super Italia antara Napoli dan Inter Milan di Stadion Al-Awwal Park di Riyadh, pada 22 Januari 2024. AFP (AFP)

Inter memiliki dua poin lebih sedikit dibandingkan juara bertahan, Napoli -- yang meraih Scudetto dengan lima pertandingan tersisa -- memiliki poin yang sama pada musim lalu.

Namun Inter telah mencetak satu gol lebih banyak dan memiliki selisih gol lebih baik dibandingkan Napoli setelah 24 pertandingan, dalam perjalanan mereka untuk menyelesaikan musim penuh kemenangan dengan keunggulan 16 poin.

“Kami sekarang berada dalam periode di mana semua pertandingan berlangsung berdekatan sehingga kami harus bereaksi cukup baik terhadap masalah,” kata Inzaghi setelah kemenangan 4-0 atas Salernitana dikutip dari AFP.

Inter menghancurkan tim juru kunci Serie A untuk memenangkan pertandingan kedelapan berturut-turut setelah kemenangan telak atas Juve dan Roma, membuat para penggemar bertanya-tanya seberapa jauh tim mereka bisa melaju di kompetisi klub top Eropa. “Kami bermain sangat baik. Ini sulit, Anda harus menunggu hingga akhir musim untuk mengambil kesimpulan,” tambah Inzaghi.

Inter sedang berusaha untuk mencapai ketinggian baru. Apa yang membuat musim Inter semakin luar biasa adalah bahwa musim ini terjadi setelah pra-musim lainnya di mana para pemain besar pergi dan masalah keuangan yang serius menghambat aktivitas transfer musim panas mereka.

Inter bahkan tidak yakin siapa kiper pilihan pertama mereka sampai dua minggu sebelum awal musim setelah Andre Onana dijual ke Manchester United dalam kesepakatan 57 juta euro.

Yann Sommer, penjaga gawang cadangan Bayern Muenchen, didatangkan dengan harga yang relatif murah, sementara Benjamin Pavard baru tiba di hari batas waktu transfer, namun sejak itu ia berhasil masuk dengan sempurna ke dalam tiga pemain pertahanan Inter.

Sementara itu, pemain bebas transfer Marcus Thuram segera menjalin kemitraan yang menghancurkan dengan Lautaro Martinez, membuat kehilangan Edin Dzeko dan Romelu Lukaku hampir sepenuhnya tanpa rasa sakit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat