androidvodic.com

Jadwal Liga Champions Live SCTV Malam Ini: Inter Milan vs Atletico Madrid, Ular Besar Mencari Mangsa - News

News - Jadwal Liga Champions akan kembali menyuguhkan pertandingan malam ini, tepatnya Rabu, (21/2/2024) kick-off jam 03.00 WIB.

Ada dua pertandingan leg pertama babak 16 besar yang akan berlangsung, yakni Inter Milan vs Atletico Madrid dan PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund.

Laga Inter Milan vs Atletico Madrid akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, dengan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Si Ular Besar, julukan Inter, lebih diunggulkan dalam laga nanti.

Kubu Nerazzurri telah meraih delapan kemenangan beruntun di semua ajang, termasuk kemenangan terakhir 4-0 Inter atas Salernitana.

Hasil teranyar memastikan La Beneamata tetap sebagai capolista atau pimpinan klasemen Liga Italia Serie A dengan keunggulan 9 poin atas Juventus.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, menegaskan bahwa pihaknya tak ingin lengah.

Mantan pelatih Lazio itu meminta anak asuhnya untuk tidak terbuai dengan hasil positif baru-baru ini. Inzaghi menyatakan bahwa targetnya untuk meraih gelar di dua kompetisi tersisa, yaitu Serie A dan Liga Champion masih panjang.

“Dan kami tidak punya preferensi antara Scudetto atau Liga Champions. Kami menantikan pertandingan berikutnya, tujuan kami adalah mencapai akhir musim untuk semua kompetisi," kata Inzaghi dikutip dari laman Gazzetta dello Sport.

Penyerang Inter Milan asal Prancis #09 Marcus Thuram (tengah) merayakan gol pertama timnya, menyusul gol bunuh diri yang dikaitkan dengan bek Juventus asal Italia #04 Federico Gatti (tidak digambarkan) pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Juventus di San Stadion Siro di Milan, pada 4 Februari 2024.
Penyerang Inter Milan asal Prancis #09 Marcus Thuram (tengah) merayakan gol pertama timnya, menyusul gol bunuh diri yang dikaitkan dengan bek Juventus asal Italia #04 Federico Gatti (tidak digambarkan) pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Juventus di San Stadion Siro di Milan, pada 4 Februari 2024. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Tren kebalikan justru dijalani Atletico Madrid yang mulai menunjukan inkonsistensi. Los Colchoneros hanya menghasilkan 2 kemenangan dalam 5 laga terbaru.

Sedangkan 2 laga lain berakhir kalah dan 1 laga imbang. Kubu Atletico pun saat ini harus berjuang keras mempertahankan posisi di 4 besar klasemen LaLiga Spanyol.

Baca juga: Prediksi Skor PSV vs Borussia Dortmund, Ujian Berat Die Borussen di Babak 16 Besar Liga Champions

Namun, Atletico mendapatkan kembali kepercayaan dirinya usai menang 5-0 atas Las Palmas di laga teranyar. Hasil tersebut kini akan jadi modal bagi Los Colchoneros untuk kembali konsisten.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, menyebut duel nanti bakal jadi ujian untuk timnya. Terlebih Inter musim ini baru 2 kali kalah.

“Kami menghadapi rival yang sangat kuat, salah satu yang terbaik di Eropa, mereka mencapai final Liga Champions (musim lalu) dan (saat ini) tampil sangat baik di Liga Italia. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” terang Simeone dilansir Marca.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat