androidvodic.com

Gol Terpenting Marko Arnautovic, Pahlawan Inter, Pengganti Thuram yang Cedera, Inter 1-0 Atletico - News

Gol Terpenting Marko Arnautovic, Pahlawan Inter, Pengganti Thuram yang Cedera, Inter 1-0 Atletico

News- STRIKER Inter Milan, Marko Arnautovic mengakui sempat merasa bingung setelah gagal menuntaskan dua peluang melawan Atletico Madrid.

Namun, dukungan dari rekan-rekan, dan para penggemar membuatnya tetap percaya diri, dan akhirnya bisa mencetak gol semata-wayang kemenangan Inter 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan (21/2) dini hari.

Dalam duel leg pertama babak 16 besar tersebut, Arnautovic masuk dari bangku cadangan pada babak pertama untuk menggantikan Marcus Thuram yang mengalami cedera. Dan malam itu tampaknya bukan malamnya, karena striker berusia 34 tahun ini menyia-nyiakan setidaknya dua peluang emas untuk memecah kebuntuan.

Tak banyak yang menaruh harapan kepada penyerang asal Austria yang baru mencetak tiga gol di berbagai kompetisi musim ini. Striker setinggi 192 cm ini memang kurang mendapat kepercayaan dari pelatih Simone Inzaghi, dan baru kebagian tiga kali jadi starter.

Sebuah keberuntungan baginya, Thuram menderita cedera di menit ke-46, sehingga dia punya kesempatan menambah menit bermain, Dan usaha keras Arnautovic akhirnya membuahkan hasil.

Menit ke-79, striker andalan Inter, Lautaro Martinez melepaskan tendangan keras, yang masih bisa dimentahkan kiper Jan Oblak. Bola liar lantas disambar Arnautovic dengan tendangan dari sudut sempit, meskipun Samuel Lino berusaha menghalau bola. Gol! Itulah gol keempat sang bomber di semua kompetisi musim ini.

"Ini tentu saja merupakan salah satu gol terpenting dalam karier saya. Ini bukanlah waktu yang mudah bagi saya setelah cedera, saya membutuhkan waktu untuk kembali dan dalam beberapa pekan terakhir saya memiliki banyak peluang di mana saya tidak mencetak gol, dan mencetak gol adalah tujuan saya di sini," kata Arnautovic kepada Sky Sport Italia. "

Baca juga: Hasil Liga Champions: Penyesalan Inzaghi setelah Inter Milan Hanya Menang 1-0 dari Atletico Madrid

Selebrasi para pemain Inter Milan merayak gol Marko Arnautovic ke gawang Atletico Madrid dalam lanjutan leg pertama 16 besar Liga Champions pada Rabu (21/2/2024) dinihari WIB.
Selebrasi para pemain Inter Milan merayak gol Marko Arnautovic ke gawang Atletico Madrid dalam lanjutan leg pertama 16 besar Liga Champions pada Rabu (21/2/2024) dinihari WIB. (Instagram Inter Milan)

"Jadi ketika saya memiliki dua peluang tersebut dan tidak mencetak gol pada malam ini, gol yang seharusnya saya cetak.... Namun, para penggemar dan para pemain menunjukkan bahwa mereka berada di belakang saya. Itu adalah momen yang luar biasa bagi saya, hal tersebut memberikan saya energi yang saya butuhkan untuk mencetak gol," ujarnya lega.

Para pemain Inter seperti Lautaro Martinez, Hakan Calhanoglu dan yang lainnya memang terlihat menyemangati Arnautovic begitu dia gagal menuntaskan peluang. Dan mereka juga memeluknya begitu dia berhasil mencetak gol.

"Saya pikir kami adalah tim yang fantastis. Mereka yang menjadi starter secara reguler atau yang berada di bangku cadangan, mereka semua merasakan hal yang sama. Mereka yang berada di bangku cadangan tidak membiarkan kepala mereka tertunduk, mereka tampil dan melakukan apa yang perlu mereka lakukan untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.

Leg kedua akan berlangsung di Wanda Metropolitano pada tanggal 13 Maret, jadi apakah Arnautovic merasa Inter mungkin akan menyesal karena hanya menang 1-0 di leg pertama, mengingat Atletico Madrid tidak memiliki satu pun tembakan tepat sasaran?

"Tidak, kami memenangkan pertandingan. Kami tahu bahwa ketika kami pergi ke Madrid, hasilnya akan seperti 0-0 dan kami memulai lagi. Ini akan sulit, tetapi kami akan pergi ke sana untuk menang," katanya bertekad.

Sementara itu, sang kapten, Martinez membocorkan apa yang dikatakan kepada Arnautovic begitu striker asal Austria itu gagal menuntaskan peluang kedua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat