androidvodic.com

Soal Pemanggilan Timnas Indonesia U-23, Hokky Caraka Ikuti Arahan Manajemen PSS Sleman - News

Soal Pemanggilan Timnas U-23, Hokky Caraka Ikuti Arahan Manajemen PSS Sleman

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Striker PSS Sleman, Hokky Caraka mengatakan dirinya bakal ikut arahan manajemen tim terkait pemanggilan Timnas Indonesia U-23.

Seperti diketahui, Tim besutan Shin Tae-yong itu bersiap mengikuti Piala Asia U-23 yang bergulir pada 15 April – 3 Mei 2024 di Qatar.

“Ya, kita ikut perintah pelatih dan manajemen,” kata Hokky usai laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024).

“Mungkin dua-duanya sama-sama di hati saya, jadi mungkin lebih berat ke Timnas,” jawab Hokky saat suruh dipilih PSS atau Timnas Indonesia.

Sebelumnya, pelatih PSS Sleman, Ristov Vidakovic menegaskan bahwa Hokky Caraka merupakan pemain penting dalam tim.

Ristov pun tak bakal melepas striker berusia 19 tahun tersebut apabila turut dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Pasalnya, PSS Sleman hanya mempunyai dua striker dan masih berjuang untuk menjauh dari zona degradasi.

“Dia pemain sangat penting untuk kami. Saya tak bisa melepas dia begitu saja karena kami butuh dia di sisa laga,” kata Ristov.

“Kalau jeda liga dan Timnas panggil dia, saya tidak masalah. Tapi saat liga masih bergulir, tentu sulit bagi saya untuk melepaskan dia karena liga masih jalan dan PSS hanya punya 2 striker,” lanjutnya.

Sebelumnya, Persija Jakarta dan Borneo FC juga secara gamblang tidak mengizinkan para pemain mudanya ke Timnas Indonesia U-23.

Seperti diketahui, Piala Asia U-23 akan bergulir di Qatar pada 15 April – 3 Mei 2024.

Dalam ajang tersebut, Indonesia berada di grup A bersama Qatar, Yordania dan Australia.

Skuad Garuda besutan Shin Tae-yong itu juga ditargetkan bisa lolos fase grup atau 8 besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat