androidvodic.com

Lecce Vs Inter Milan, Saatnya Nerrazuri Simpan Tiga Pemain yang Biasa Jadi Starter, Ini Daftarnya - News

Lecce Vs Inter Milan, Saatnya Nerrazuri Simpan Tiga Pemain yang Biasa Jadi Starter, Ini Daftarnya

News- INTER MILAN diprediksi akan menyimpan tiga pemain yang biasa menjadi starter pada saat mereka bertandang ke kandang Lecce dalam laga di Stadion Ettore Giardiniero pada Senin (26/2) pukul 00:00 WIB.

Seorang wartawan Italia melaporkan berita tim terkini pada Jumat sore menjelang pertandingan tandang Nerazzurri di Lecce pada hari Senin mendatang.

Jurnalis tersebut menulis di X, sebelumnya Twitter bahwa Sommer, Bastoni dan Barella diperkirakan akan duduk di bangku cadangan di Stadio Via Del Mare akhir pekan mendatang.

Gelandang tengah Italia kemungkinan akan beristirahat, jadi Davide Frattesi mungkin akan mendapat pekerjaan di lini tengah. Pada saat yang sama, Bastoni harus digantikan oleh Carlos Augusto dalam formasi tiga bek.

Yann Sommer dikabarkan mengalami flu, Emil Audero akan menjadi starter melawan Lecce. Bisseck dan Augusto menggantikan Pavard dan Bastoni yg diistirahatkan.

Barella dicadangkan digantikan Frattesi. Dumfries akan mengisi posisi Darmian. Sanchez juga kemungkinan menjadi starter.

Baca juga: Sorotan Lecce vs Inter Milan - Tanpa si Tikus, Banteng Nerazzurri OTW Patahkan Kutukan

Inter yang tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan berturut-turut di Serie A, akan mempertaruhkan laju mereka di Stadio Ettore Giardiniero.

Pertandingan Serie A terakhir, Inter menang 4-0 atas Salernitana di kandang untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 18 (Menang 15 Seri 3), membuat mereka berada di puncak klasemen dengan 63 poin, unggul sembilan poin dari Juventus melalui 24 pertandingan.

Lecce duduk di peringkat 13 dengan 24 poin melalui 25 pertandingan. Lecce kalah dalam pertandingan Serie A terakhir mereka 2-0 di Stadio Olimpico Grande Torino melawan Torino.

Inter memenangkan pertemuan terakhir kedua tim di Serie A, menang 2-0 di Stadio Giuseppe Meazza pada bulan Desember. Yann Bisseck mencetak gol pertama untuk Nerazzurri pada menit ke-43. Nicolò Barella juga mencetak gol.
Inter lebih baik dari Lecce akhir-akhir ini, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di Serie A. Lecce mengincar kemenangan liga pertama mereka dalam pertandingan antara kedua klub sejak Januari 2012.

Nerazzurri telah mengungguli Salentini dengan torehan gol 11-2 dalam rekor tak terkalahkan mereka.

Untuk musim ini, pemain Internazionale yang paling produktif adalah Lautaro Martínez, yang telah mencetak 20 gol, termasuk lima gol pembuka pertandingan. Dia memimpin puncak daftar pencetak gol di kompetisi 2023/2024.

Nikola Krstovic, Roberto Piccoli, dan Remi Oudin telah membuat perbedaan di sepertiga akhir untuk Lecce musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat