androidvodic.com

Cristiano Ronaldo Jadi Sasaran Kritik Setelah Melakukan Aksi Ini Usai Al Nasr Menang atas Al-Shabab - News

Cristiano Ronaldo Jadi Sasaran Kritik Setelah Melakukan Aksi Ini Usai Al Nasr Menang atas Al-Shabab

News- Ada kemarahan besar terutama dari fans pendukung tim lawan atas aksi sarkasme yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo di Liga Saudi.

Pemain internasional Portugal Cristiano Ronaldo menjadi sasaran kritik pedas setelah ia terlihat melakukan tindakan mengejek yang dianggap tidak senonoh usai kemenangan 3-2 Al-Nasr atas Al-Shabab dalam laga Liga Profesional Saudi, kemarin, Minggu (25/2/2024).

Ronaldo mencetak gol dari tendangan penalti di babak pertama, sebelum pemain Brasil Talisca mencetak dua gol di akhir pertandingan, termasuk gol empat menit sebelum pertandingan berakhir, untuk memberi kemenangan kepada Al-Nasr.

Selepas peluit akhir dibunyikan, video klip yang beredar di media sosial memperlihatkan Ronaldo, peraih Ballon d'Or lima kali, memamerkan gerakan sarkastik yang terkesan ofensif, dan terkesan menyasar para penggemar klub rivalnya, Al-Shabab.

Di latar belakang, terdengar suporter berteriak “Messi, Messi, Messi”, merujuk pada rival lama Ronaldo dari Argentina, menurut laporan Associated Press.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Terancam Hukuman akibat Gerakan Nakalnya Bikin Liga Arab Saudi Gaduh

Meskipun kamera tidak menangkap kejadian tersebut, kritik yang ditujukan kepada pria Portugal berusia 39 tahun itu datang dengan cepat.

Media lokal melaporkan bahwa Asosiasi Sepak Bola Saudi telah membuka penyelidikan atas insiden tersebut.

Ronaldo, yang pindah ke klub yang bermarkas di Riyadh melalui kesepakatan menguntungkan pada Desember 2022, telah mencetak 22 gol di Liga Saudi musim ini.

Al-Nasr membuntuti rivalnya yang menghabiskan banyak uang, Al-Hilal , dengan 4 poin, namun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Al-Nasr juga bersaing memperebutkan gelar Liga Champions AFC , sebuah turnamen yang belum pernah dimenangkannya sebelumnya, dan akan menghadapi Al-Ain dari Uni Emirat Arab di perempat final bulan depan.

(Sumber: Sky News Arabia)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat