androidvodic.com

Hasil Madura United vs Persikabo 1973 - Brace Dimas Drajad Tak Berbekas, Sape Kerrab Menang Comeback - News

News - Hasil Liga 1 pekan 26 pertandingan Madura United vs Persikabo 1973 di Sadtion Gelora Bangkalan berkesudahan lewat skor 3-2, Senin (26/2/2024) malam WIB. Brace Dimas Drajad tak berbekas.

Madura United lebih dulu memimpin 2-0 melalui Dimas Drajad (38', 45+1'). Ukiran brace striker Timnas Indonesia ini nyatanya tak berbuah happy ending.

Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, sukses membalikkan kedudukan melalui brace Jaja (P-65' 82') dan Cleberson (66').

Selebrasi kapten Persikabo 1973, Dimas Drajad, usai mencetak gol ke gawang Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.
Selebrasi kapten Persikabo 1973, Dimas Drajad, usai mencetak gol ke gawang Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023. (PERSIKABO1973)

Kemenangan comeback Madura United membuat klub Pulau Garam ini memanaskan persaingan di zona Championship Series.

Madura United sementara tertahan di peringkat kelima, namun memiliki koleksi poin yang sama dengan peringkat 3-4, Bali United dan Persib Bandung.

Ketiga tim ini membukukan 42 poin.

Sedangkan Laskar Padjajaran, julukan Persikabo 1973, semakin terjerembap di zona degradasi. Mereka duduk di posisi ke-17 bermodal 17 poin.

Jalan Pertandingan Madura United vs Persikabo 1973

Di 10 menit babak pertama, Madura United memiliki setidaknya mempunyai 3 peluang di area kotak penalti untuk mencetak gol namun.

Bermain di kandang sendiri, laskar Sape Kerrab menguasai jalannya laga hingga pertengahan babak pertama dan terus berupaya membongkar pertahanan Persikabo.

Salim Tuharea dan Malik Risaldi yang beroperasi di sektor sayap tidak henti membuka ruang bagi Dalberto untuk lepas dari kawalan lini belakang Persikabo.

Baca juga: Hasil Liga 1: Borneo FC Taklukkan Persikabo 3-2, Pesut Etam Pecahkan Rekor Persib Bandung Musim Ini

Praktis lini tengah Madura United mendominasi aliran bola untuk menekan Persikabo yang bermain bertahan untuk mendapatkan poin di pertandingan.

Upaya tendangan bebas Rivera pada menit 32 masih bisa di tepis oleh penjaga gawang Persikabo yang mengarah ke pojok kiri atas.

Justru Persikabo yang bisa unggul terlebih dahulu melalui Dimas Drajat di menit ke 37 memanfaatkan kesalahan Jacob Mahler saat menghalau bola dan skor berubah menjadi 0-1.

Kondisi tertinggal, Madura United makin meningkatkan intensitas serangan ke tim asuhan Aji Santoso untuk menyamakan kedudukan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat