androidvodic.com

Prediksi Skor AS Roma vs Torino di Liga Italia, Ujian De Rossi Bawa Serigala Ibukota Menuju Zona UCL - News

News - Prediksi skor AS Roma vs Torino menempatkan pasukan Daniele De Rossi mampu meraih kemenangan dalam lanjutan giornata ke-26 Liga Italia 2023-2024.

Duel AS Roma vs Torino dijadwalkan berlangsung di Stadio Olimpico pada Selasa (27/2/2024) pukul 00.30 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan tim berjuluk Serigala Ibukota (AS Roma) mampu meraih kemenangan di kandangnya sendiri.

Di sisi lain, AS Roma mempunyai misi untuk dapat merangsak naik ke zona Liga Champions atau UCL.

Saat ini, AS Roma nangkring di urutan ke-6 dengan raihan 41 poin, berselisih 7 angka dari Bologna yang berada di peringkat empat atau ambang batas zona UCL. Sedangkan Torino berada di urutan ke-10 dengan 36 poin.

Sementara itu, AS Roma tampil percaya diri dengan mengantongi motivasi setelah lolos dari babak play-off Liga Eropa.

Yap, AS Roma berhasil menang dramatis melalui adu penalti dengan angka 4-2 setelah bermain imbang dengan agregat 2-2 dalam dua laga.

Gelandang AS Roma Italia #07 Lorenzo Pellegrini merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Hella Verona FC di stadion Olimpiade di Roma pada 20 Januari 2024. Filippo MONTEFORTE / AFP
Gelandang AS Roma Italia #07 Lorenzo Pellegrini merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Hella Verona FC di stadion Olimpiade di Roma pada 20 Januari 2024. Filippo MONTEFORTE / AFP (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Meski diunggulkan menang, pelatih AS Roma Daniele De Rossi ogah menganggap remeh musuhnya.

“Mereka adalah tim yang tangguh untuk dihadapi tetapi tidak terlalu sulit untuk dipahami."

"Ivan Juric (pelatih Torino) adalah yang pertama, atau salah satu yang pertama, yang saya lihat, untuk diawasi, dengan izinnya dan dia sangat baik," ucap De Rossi dikutip dari laman AS Roma.

Baca juga: Jadwal 16 Besar Liga Eropa: Liverpool Jumpa Slavia Praha, Tim Roberto de Zerbi Tantang AS Roma

"Mereka tim yang tangguh, kekuatan pertahanan mereka hampir sempurna."

"Mereka punya pemain berkualitas. Saya punya hubungan baik dengan asisten pelatihnya, Matteo Paro. Singkatnya, ini akan menjadi tantangan bagus," tambah De Rossi.

Sementara jika menilik head to head kedua tim dalam lima laga terakhir, AS Roma berhasil mendominasi dengan meraih 3 kemenangan.

Sedangkan Torino belum pernah menang dan hanya bermain imbang dua kali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat