androidvodic.com

Jadwal Leg 2 Semifinal Liga 2, PSBS Biak Diambang Promosi & Momentum Semen Padang - News

News Jadwal leg 2 semifinal Liga 2 2023/2024 antara PSBS Biak vs Persiraja Banda Aceh dan Semen Padang vs Malut United akan berlangsung pada Kamis (29/2/2024) mendatang.

Pada leg pertama (25/2) kemarin, tidak ada pemenang dari dua laga tersebut karena semuanya berakhir imbang dengan skor 1-1.

Persiraja dan Malut United yang bertindak sebagai tuan rumah bahkan hampir kalah karena tim tamu berhasil mencetak gol lebih dulu.

Hasil tersebut jadi momentum bagi PSBS Biak dan Semen Padang untuk memaksimalkan laga home atau kandang untuk berburu tiket promosi Liga 1 sekaligus menjadi finalis Liga 2 musim ini.

Beto Goncalves sukses mencatatkan gol di laga perdana Liga 2 2023/2024 antara PSBS Biak vs Persewar Waropen, Senin (11/9/203).
Beto Goncalves sukses mencatatkan gol di laga perdana Liga 2 2023/2024 antara PSBS Biak vs Persewar Waropen, Senin (11/9/203). (Instagram PSBS Biak)

"Tentunya kita sangat optimis (promosi ke Liga 1) karena kita mengarungi Liga 2 ini bukan tanpa target," beber pelatih PSBS Biak, Regi Aditya dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

"Saya pikir ini hasil yang baik untuk kami, meskipun sebenarnya kami datang ke sini untuk meraih kemenangan," sambungnya.

Kepercayaan diri itu meningkat jika melihat tren positif PSB Biak saat menjalani laga home sejak penyisihan grup.

Baca juga: Semifinal Liga 2: Imran Nahumarury Ungkap Penyebab Malut United Gagal Kalahkan Semen Padang

Enam laga kandang penyisihan grup, Beto Goncalves dan kolega berhasil meraih 5 kemenangan dan sekali imbang.

Sementara di babak 12 besar Liga 2, tiga pertandingan kandang disapu bersih dengan kemenangan.

Oleh karena itu, Regi Aditya merasa sangat optimis untuk bisa membawa PSBS Biak promosi ke Liga 1 musim ini.

"Kami sangat optimis sekali di Biak nanti kami akan ambil poin penuh. Saya pastikan ambil 3 poin di Biak nanti," jelasnya.

Semen Padang FC

Ekspresi kegembiraan pemain Semen Padang setelah berhasil meraih kemenangan saat melawan PSPS Pekanbaru pada lanjutan Liga 2, Senin (26/9/2023) malam WIB.
Ekspresi kegembiraan pemain Semen Padang setelah berhasil meraih kemenangan saat melawan PSPS Pekanbaru pada lanjutan Liga 2, Senin (26/9/2023) malam WIB. (Instagram @semenpadangfcid)

Sama halnya dengan PSBS Biak, Semen Padang yang akan bertindak sebagai tuan rumah bakal berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

Target bisa mencuri poin di kandang Malut United telah tercapai, kini waktunya mengambil kesempatan ketika bermain di hadapan publik Gor H. Agus Salim, Padang.

"Kita bersyukur bisa sesuai dengan target awal mencuri poin di sini (kandang Malut United)," ucap pelatih Semen Padang, Delfiandri.

"Berikutnya kita harus kerja lebih keras lagi di Padang, bagaimana kita bisa mengatasi Malut United," sambungnya.

Jadwal leg 2 semifinal Liga 2:

Kamis, 29 Fabruari 2024

Pukul 12.30 WIB - PSBS Biak vs Persiraja Banda Aceh (live Vidio)

Pukul 15.00 WIB - Semen Padang vs Malut United (live Indosiar)

(News/Sina)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat