androidvodic.com

Badai Cedera Mengganas, Ini Daftar 10 Pemain Manchester United yang Saat Ini Sedang Cedera - News

Badai Cedera Mengganas, Ini Daftar 10 Pemain Manchester United yang Saat Ini Sedang Cedera

News- MANCHESTER United belum juga dinaungi Dewi Fortuna musim ini. Para pemainnya masih saja silih berganti keluar masuk ruang perawatan akibat cedera.

Teranyar, ada tiga pemain sekaligus yang mengalami cedera, dan ini menambah panjang deretan pemain mereka yang sudah lebih dulu menepi karena masalah cedera. Mereka yang baru saja mengalami cedera adalah Harry Maguire, Bruno Fernandes, dan Raphael Varane.

Namun, belum diketahui jenis dan seberapa parah cedera yang dialami ketiganya. Hanya, cedera Maguire diyakini cukup serius karena telah dikonfirmasi Erik ten Hag akan absen ketika Man United berhadapan dengan Nottingham Forest pada putaran kelima Piala FA, Kamis (29/2) dini hari.

Sementara Bruno dan Varane dinyatakan Ten Hag kondisinya meragukan. "Harry Maguire tidak akan tersedia. Bruno diragukan. Rapha Varane juga diragukan," ucap Ten Hag seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Man United.

"Kami harus memperhatikan dan melihat apa yang akan kami miliki dan kemudian memilih tim, tentu saja dengan tujuan untuk menang," tuturnya menambahkan.

Cedera ketiga pemain tersebut menambah panjang daftar cedera Man United musim ini. Saat ini masih ada tujuh pemain yang berada di ruang perawatan.

Mereka adalah Luke Shaw, Lisandro Martinez, Mason Mount, Tyrell Malacia, Aaron Wan-Bissaka, Anthony Martial, dan Rasmus Hojlund. Alhasil, daftar panjang cedera Man United ini nyaris bisa dibuat menjadi satu tim sendiri.

Badai cedera ini menjadi pukulan telak bagi Ten Hag yang posisinya sekarang semakin terancam, setelah timnya tersingkir dari Liga Champions, dan Carabao Cup. Setan Merah menjadi juru kunci fase grup Liga Champions, dan tersingkir di babak kedua Piala Liga.

Disebutkan oleh sebuah sumber, posisi Ten Hag masih akan aman seandainya bisa membawa Man United ke peringkat keempat Liga Inggris, dan meraih gelar Piala FA.

Jika misinya gagal, pelatih asal Belanda yang didatangkan ke Old Trafford pada pertengahan 2022 ini bakal didepak.

Manchester Evening News menulis, pelatih Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi menjadi calon kuat pelatih anyar United bila Ten Hag dipecat di tengah jalan. (Tribunnews/Bolasport.com)

Daftar pemain cedera di United:

- Luke Shaw (cedera otot)

- Lisandro Martinez (cedera MCL)

- Mason Mount (cedera betis)

- Tyrell Malacia (cedera lutut)

- Aaron Wan-Bissaka (cedera hamstring)

- Anthony Martial (cedera pangkal paha)

- Rasmus Hojlund (cedera otot)

- Harry Maguire

- Bruno Fernandes

- Raphael Varane

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat