androidvodic.com

Tak Cuma Hamburkan Rp1,7 Triliun, AC Milan Siapkan Theo Hernandez sebagai Alat Barter - News

News - Raksasa Liga Italia, AC Milan bakal merombak skuat besar-besaran di bursa transfer demi ambisi mereka merengkuh scudetto musim depan.

Rossoneri tak kapok dalam mengeluarkan uang jor-joran untuk memperkuat amunisinya menyongsong musim depan.

Sebagaimana diketahui, AC Milan menggelontorkan dana fantastis di Juli tahun lalu. Klub asuhan Stefano Pioli ini mendatangkan belasan pemain anyar.

Tak tanggung-tanggung, tim pemilik 7 gelar juara Liga Champions ini, menghabiskan lebih dari satu triliun Rupiah. Hanya saja, hingga kini performa AC Milan cenderung limbung.

Starting eleven AC Milan saat berpose selama pertandingan sepak bola grup F putaran pertama Liga Champions UEFA melawan Paris Saint-Germain di stadion San Siro, pada 7 November 2023.
GABRIEL BOUYS / AFP
Starting eleven AC Milan saat berpose selama pertandingan sepak bola grup F putaran pertama Liga Champions UEFA melawan Paris Saint-Germain di stadion San Siro, pada 7 November 2023. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

Tidak hanya tersingkir dari ajang Liga Champions, Rafael Leao dkk kesulitan bersaing dalam perburuan gelar juara Scudetto.

Rossoneri memang menghuni posisi tiga di tabel klasemen. Klub yang juga berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut membukukan 53 angka.

Hanya saja selisih perolehan poin dengan Inter Milan sebagai Capolista alias pemuncak klasemen mencapai 16 angka.

Menyikapi hal tersebut, manajemen AC Milan nampaknya tak kapok untuk kembali melakukan aktivitas shopping gila-gilaan di Juli nanti.

Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa manajemen AC Milan sangat serius untuk memperbaiki kualitas skuat mereka.

Penyerang Bologna asal Belanda #09 Joshua Zirkzee melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang Inter Milan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia di Stadion San Siro, pada 7 Oktober 2023.
GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Bologna asal Belanda #09 Joshua Zirkzee melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang Inter Milan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia di Stadion San Siro, pada 7 Oktober 2023. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

Meski melakukan belanja besar-besaran di awal musim, namun AC Milan masih tertatih-tatih dalam bersaing di tangga juara.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa AC Milan siap menggelontorkan uang hingga 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,7 triliun untuk membeli pemain di musim panas nanti.

Baca juga: Beredar Rumor akan Hengkang ke PSG, Rafael Leao Tegaskan Setia dengan AC Milan

Laman tersebut tak menjelaskan siapa nama-nama pemain yang ingin didatangkan, akan tetapi ada sejumlah sektor yang jadi prioritas AC Milan.

Diantaranya adalah striker, di mana AC Milan belum lagi punya predator handal di kotak penalti lawan selain Olivier Giroud.

Selain itu, AC Milan juga dikabarkan bakal mencari bek baru lantaran barisan pertahanan mereka sangat rapuh sepanjang musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat