androidvodic.com

Presiden Napoli Lelang Victor Osimhen Mulai Rp2 Triliun, Real Madrid dan Arsenal Bisa Ancang-ancang - News

News - Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis mengakui tak bisa menghentikan Victor Osimhen untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Victor Osimhen sendiri akan berakhir pada tahun 2026 sekarang memiliki klausul pelepasan yang cukup besar.

Aurelio de Laurentiis menegaskan bahwa klausul pelepasan sang striker bakal dibuka mulai dari 120 juta Euro atau Rp 2 triliun.

Menurut laporan SkySports, klausul pelepasannya mencatai 120-130 juta Euro.

"Osimhen adalah pemain yang sangat hebat, tapi Napoli adalah tempat yang fantastis."

"Ada pemain tertentu yang jatuh cinta pada Napoli dan bertahan, seperti Marek Hamsik selama 11 tahun. Atau seperti pemain lainnya selama delapan tahun," ucap Aurelio de Laurentiis.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis terlihat di tribun penonton saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Frosinone vs Napoli di stadion Benito Stirpe di Frosinone, pada 19 Agustus 2023.
Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis terlihat di tribun penonton saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Frosinone vs Napoli di stadion Benito Stirpe di Frosinone, pada 19 Agustus 2023. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Lebih lanjut sang presiden Napoli itu juga turut membocorkan beberapa klub yang mulai tertarik dengan Osimhen.

Menurutnya, klub seperti Real Madrid, Arsenal, Manchester City dan Chelsea akan mencoba untuk mendapatkan tanda tangan pada bursa musim panas tahun ini.

"Dan ada klub lain yang tertarik dengan Real Madrid, PSG, Arsenal, Manchester City, Chelsea."

"Jadi Anda tidak bisa menghentikan mereka, terutama ketika mereka punya jumlah uang tetap yang bisa dibeli," ucap presiden Napoli itu.

Baca juga: Rekap Hasil Klasemen Liga Italia: Napoli & Inter Milan Kompak Pesta Gol, Osimhen Hattrick

Di sisi lain, Aurelio de Laurentiis telah membuka pintu keluar untuk Osimhen jika ada klub yang sanggup untuk menebus klausulnya.

Bahkan Aurelio de Laurentiis akan senang jika sang pemain dapat bersinar di klub barunya kelak.

"Siapa yang tahu siapa yang akan pergi? Kita lihat saja nanti."

"Masalahnya hanya masalah sentimental. Ketika Anda melihat seorang pemain pergi, itu seperti anak laki-laki," ucap De Laurentiis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat