androidvodic.com

Napoli vs Juventus: Bentrok pada Saat yang Tepat untuk Napoli yang Sedang Merasa Optimistis - News

Napoli vs Juventus: Bentrok pada Saat yang Tepat untuk Napoli yang Sedang Merasa Optimistis

News- DUA klub elite Italia, Napoli dan Juventus akan bertemu di Liga Serie Pekan Ke-27 di Stadion Diego Armando Maradona pada Senin (4/3) Pukul 02:45 WIB.

Bentrokan dengan Juventus mungkin terjadi pada saat yang tepat untuk Napoli yang sedang merasa optimistis.

Rekor Napoli saat khusus melawan Juventus yang merupakan tim kuat dalam tradisi sepak bola Italia sangat menyedihkan musim ini. Namun pertandingan di kandang mereka di Serie A melawan Juventus kali ini mungkin akan terjadi pada waktu yang tepat bagi sang juara bertahan.

Kegagalan Napoli dalam mempertahankan gelar telah membuat mereka gagal memenangkan satupun dari empat pertandingan liga melawan Juve, Inter Milan, atau AC Milan musim ini dan mereka turun ke peringkat kesembilan di klasemen liga, tertinggal 29 poin dari pemuncak klasemen Inter.

Di sebagian besar musim ini hanya sedikit orang yang membayangkan peluang Napoli melawan Juventus, namun para bintang telah bersatu untuk memberikan sang juara bertahan peluang bagus untuk akhirnya memulai musim mereka.

Napoli meraih kemenangan pertama mereka di bawah pelatih baru Francesco Calzona pada hari Rabu, melihat kembali ke performa terbaik mereka saat mereka mengalahkan tim urutan ke-18 Sassuolo dengan skor 6-1.

Baca juga: Ambisi Ferran Torres Pulih Tepat Waktu di Barcelona, Napoli Jadi Target Comebacknya

Striker Victor Osimhen juga tampaknya telah menemukan kembali sentuhan mencetak golnya, mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhirnya. “Kami memerlukan penampilan seperti itu juga dalam hal mental,” kata penyerang Matteo Politano setelah kemenangan atas Sassuolo dikutip dari Reuters.

"Ketika Anda mengalami kesulitan sepanjang musim, Anda secara tidak sadar kehilangan kepercayaan diri, namun kami tahu betul apa nilai grup kami..." katanya.

"Calzona memberi kami banyak dorongan dan ketenangan. Beberapa dari kami telah mengenalnya selama bertahun-tahun, kami tahu cara dia bekerja dan kami benar-benar bersedia mengikuti ide-idenya."

Lawan Napoli, Juventus, berada dalam kondisi terpuruk sejak bulan lalu, dengan satu kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Pada akhir bulan Januari, Juve unggul satu poin atas Inter, namun laju buruk mereka membuat mereka tertinggal 12 poin dari tim asuhan Simone Inzaghi.

Kesenjangan tersebut tampaknya tidak dapat diatasi dan Inter, yang telah memenangkan delapan pertandingan liga terakhir mereka, tampaknya akan melanjutkan upaya mereka menuju gelar liga ke-20 ketika mereka menjamu tim papan tengah Genoa.

Namun, manajer Simone Inzaghi mendesak agar berhati-hati, mengingat betapa cepatnya kegagalan Juve dalam meraih gelar juara. "Kami tahu bahwa kami telah berhasil menciptakan kesenjangan ini dalam sebulan, namun masih banyak pertandingan tersisa dan kami harus tetap fokus karena segalanya bisa berubah dengan cepat dalam sepak bola," katanya usai kemenangan kandang 4-0 Inter atas Atalanta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat