androidvodic.com

Radja Nainggolan Tetap PeDe Bhayangkara FC Lolos dari Zona Degradasi - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pemain pilar Bhayangkara FC, Radja Nainggolan turut bangga dengan hasil kemenangan yang timnya raih saat menjamu Madura United pada Jumat lalu di Stadion STIK, Jakarta.

Dalam laga tersebut tim berjuluk The Guardians ini mampu menaklukkan Madura United dengan skor 3-2.

“Ya, sejak saya datang kami telah berada di posisi bawah dan ini adalah kemenangan kelima saya bersama Bhayangkara, saya pikir ini hasil yang baik,” kata Radja seusai pertandingan.

“Ya, saya senang dengan kemenangan ini. Saya rasa kami telah menunjukan semangat juang tinggi pada laga ini. Kami mencuri 3 poin dari klub yang berpotensi untuk menjuarai Liga, jadi ini adalah hasil yang penting untuk kami,” sambungnya.

Kemenangan ini dikatakan Radja jadi hal yang baik guna meningkatkan mental pemain.

Bahkan, Radja Nainggolan bertekad dari tujuh laga sisa, lima di antaranya bisa keluar sebagai pemenang.

Dengan begitu, kans The Guardians untuk tetap bertahan di Liga 1 tetap terbuka – sambil melihat hasil dari peringkat 15.

Baca juga: Prediksi Skor PSIS vs Persik di Liga 1: Laga Pelampiasan Mahesa Jenar usai Dibantai Persib

“Ya, saya tahu saya datang kesini dengan tim yang kurang baik. Saya percaya 5 games kedepan kami akan menang dan selamat dari ini,” ujar eks pemain AS Roma tersebut.

“Jadi, dari 6 pertandingan kami targetkan 18 poin, mungkin itu adalah hasil yang baik untuk sisa musim ini. Kami harus berkembang, ini bukan hanya tentang kemenangan kami akan belajar dari hasil ini untuk semakin berkembang,”

“Jadi, dengan hasil ini kami optimis untuk memenangkan laga selanjutnya dan itu sangat penting bagi kami,” pungkasnya.

Baca juga: Persija Akhiri Tren 3 Kekalahan Beruntun, Thomas Doll dan Rizky Ridho Tatap Laga Lawan Persib

Raihan tiga poin ini membawa Bhayangkara FC naik ke peringkat ke-17 dengan torehan 18 poin, sementara Persikabo giliran ada di dasar klasemen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat