androidvodic.com

Asisten Pelatih Bhayangkara FC Minta Radja Nainggolan Lakukan Hal Ini Saat Hadapi Arema FC - News

Asisten Pelatih Bhayangkara FC Minta Radja Nainggolan Lakukan Hal Ini Saat Hadapi Arema FC

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Asisten pelatih Bhayangkara FC, Agus Sugeng mengatakan pihaknya telah mempersiapkan timnya dengan baik jelang melawan Arema FC.

Pertandingan Arema FC vs Bhayangkara FC pada pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 akan bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (6/3/2024).

“Kalau pertanyaan bagaimana persiapan tim melawan Arema kami akan berusaha mempersiapkan tim ini dengan baik. Kami juga ucapkan selamat kepada Arema yang sudah bisa keluar dari zona merah dan kami mempersiapkan tim dengan baik,” kata Agus Sugeng dalam sesi pre-match conference, Selasa (5/3/2024).

Agus Sugeng berharap Radja Nainggolan dkk. bisa terus tampil optimal.

Setidaknya seperti laga kontra Madura United sebelumnya, di mana tim berjuluk The Guardians tersebut mampu memenangkannya dengan skor 3-2.

Sebaliknya, ia tak ingin timnya justru kembali jadi bulan-bulanan seperti dikalahkan PSS Sleman dan Borneo FC dengan empat gol.

“Lihat pertandingan saya rasa semua pertandingan tidak mudah dan tidak sulit karena kami sama-sama melakukan persiapan yang baik dan perencanaan yang baik jika hasil yang diraih tidak sesuai yang diharapkan saya rasa itu sesuai dengan kita yang ada tim,”  ujar Agus.

Lebih lanjut, di sisa tujuh lag aini, Agus menilai masih ada peluang bagi Bhayangkara FC untuk keluar dari zona degradasi dan bertahan di Liga 1 musim depan.

Syaratnya para pemain harus benar-benar tampil optimal di setiap pertandingan sisa ini.

“Kita akan memberikan sebanding dengan apa yang kita kerjakan. Apabila kita melakukan dengan sungguh-sungguh maka hasilnya akan baik. Terkait dengan poin cukup jauh saya rasa kesempatan ini masih ada untuk kita dan kami berkomitmen bersama untuk menyelesaikan sampai akhir musim sampai poin penuh,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat