androidvodic.com

Final Liga 2: 3 Gol di Kandang Ringankan Langkah PSBS Biak ke Markas Semen Padang - News

Final Liga 2: 3 Gol di Kandang Ringankan Langkah PSBS Biak ke Markas Semen Padang

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - PSBS Biak sukses mengamankan kemenangan atas Semen Padang dalam pertandingan leg pertama Final Liga 2 2023/24.

Skuad Badai Pasifik - julukan PSBS Biak, berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-0 dalam laga yang tersaji di Stadion Cendrawasih, Biak, Papua, Selasa (5/3/2024).

Gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Otavio Dutra (25'), Alexsandro (45+1'), dan Beto Goncalves (78').

Pelatih PSBS Biak, Regy Aditya, mengatakan bahwa kemenangan tersebut menjadi keuntungan bagi timnya yang akan melakoni pertandingan leg kedua.

"Ya, kami berpikir ini keuntungan untuk kami, kami bisa dapat tiga gol di kandang," ujar Regy Aditya, dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Setelah ini, Beto Goncalves cs. akan bertandang ke markas Kabau Sirah untuk melakoni duel leg kedua.

Kendati sudah tergolong aman setelah mengalahkan tim besutan Delfi Adri di leg pertama, Regy Aditya menegaskan bahwa anak asuhnya harus tetap kerja keras di pertandingan kedua.

"Tentunya ini menjadi keuntungan untuk PSBS Biak, tetapi kami tidak mau karena keuntungan ini kami tidak fokus," ujar eks asisten Pelatih Bhayangkara FC itu.

"Kami tetap bekerja keras, ini suatu bonus untuk kami bisa punya tiga gol di kandang dan memudahkan langkah untuk bermain tandang nanti," sambung Regy.

Menatap duel kedua kontra Kabau Sirah, Regy berharap para pemainnya bisa tetap fokus dan tidak terlena dengan kemenangan hari ini.

Pertandingan itu akan bergulir di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatra Barat, Sabtu (9/3/2024).

"Kuncinya adalah kami pemain harus tetap fokus, bekerja keras, dan melaksanakan instruksi yang diberikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat