androidvodic.com

Inilah Sebagian 17 Pemain Muda Punya Rating Bintang Lima Di Game Sepakbola Populer, Football Manager - News

News, LIVERPOOL - Pada tahun 2013 lalu, 17 pemain muda diberi rating bintang lima di game sepak bola populer, Football Manager.

Daftar tersebut, yang diposting di Football Manager Story, mencakup beberapa nama besar yang telah memenangkan banyak trofi namun juga mencakup beberapa pemain yang tidak mampu mencapai potensi mereka.

Pemain seperti Jack Wilshere, Mario Gotze, Neymar dan Marco Verratti semuanya masuk dalam daftar.

10 tahun kemudian, berikut adalah ikhtisar peringkat teratas pemain muda FM 2013 saat ini.

Marc-Andre ter Stegen

Penjaga gawang Jerman ini tampil mengesankan selama waktunya bersama Borussia Monchengladbach dan kini menjadi pemain nomor satu yang tak terbantahkan di Barcelona.

David Alaba

Telah bermain lebih dari 400 kali untuk Bayern Munich. Dia sekarang bermain untuk Real Madrid dan merupakan pemenang Liga Champions tiga kali.

Raphael Varane

Ikt membawa Timna Prancis Raih Gelar Piala Dunia, Ikut Membela Real Madrid raih Liga Champions, Varane praktis memenangkan semuanya. Pemain Timnas Prancis itu kini bermain di Liga Inggris bersama Manchester United.

Kyriakos Papadopoulos

Kyriakos Papadopoulos
Kyriakos Papadopoulos (getty)

Salah satu yang kurang membuahkan hasil adalah Papdopoulos sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League ketika ia masih berada di Schalke dan Bayer Leverkusen. Tapi sekarang dia bermain untuk klub Yunani Lamia.

Jones bermain 229 kali untuk Manchester United selama 12 tahun berada di Old Trafford. Setelah menjuarai Liga Inggris, Piala FA, Community Shield, dan Liga Europa, ia dilepas pada akhir musim 22/23.

Romulo

Romulo asal Brazil yang pernah mendapat rating tinggi tampil impresif di Spartak Moscow tetapi kariernya merosot sejak saat itu. Dia bermain untuk Flamengo, Gremio, Shijiazhuang Ever Bright, Vasco de Gama dan Retro.

Marco Verratti

Marco Verratti
Marco Verratti (Daily Express)

Maestro lini tengah Italia Verratti telah menjadi andalan di lini tengah PSG setelah bermain lebih dari 400 kali untuk klub Paris tersebut. Musim panas ini, dia dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi.

Thiago Alcantara

Dari Barcelona, Bayern Munich, hingga Liverpool, pemain Spanyol ini tetap menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Eden Hazard

Setelah masa cemerlangnya bersama Chelsea, Hazard mengalami masa sulit bersama Real Madrid dan saat ini berstatus bebas transfer.

Mario Gotze

Mario Götze
Mario Götze (NewSigning.co.u)

Mario Gotze selamanya akan terukir dalam sejarah Jerman setelah gol kemenangannya di final Piala Dunia 2014. Dia sekarang bermain untuk klub Bundesliga Eintracht Frankfurt.

Jack Wilshere

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat