androidvodic.com

Soroti Bobroknya Wasit Liga 1, Tavares Geram dan Sebut PSM Seharusnya Dapat 20 Penalti Musim Ini - News

News - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares meluapkan kekecewaannya mengenai kinerja wasit di Liga 1 musim 2023/2024.

Bernardo Tavares mengatakan sejarusnya PSM Makassar mendapatkan lebih dari 20 penalti di musim ini.

Hal itu disampaikan Bernardo Tavares pada konferensi pers setelah laga Persis Solo vs PSM Makassar di Stadion Manahan, Senin (4/3/2024) malam WIB.

Pada pertandingan itu, PSM Makassar harus pulang dengan kekalahan atas Persis Solo 0-1.

Pesepak bola PSM Makassar, Mansaray Victor Nabay (tengah) melakukan tendangan akrobatik dalam pertandingan Persis Solo vs PSM Makassar lanjutan Liga 1 pekan 27 di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/3/2024) malam. Persis Solo yang bermain dengan 10 pemain karena kartu merah M Riyandi menang tipis atas PSM Makassar dengan skor 1-0 berkat gol Moussa Sidibe. TribunSolo/Muhammad Nursina
Pesepak bola PSM Makassar, Mansaray Victor Nabay (tengah) melakukan tendangan akrobatik dalam pertandingan Persis Solo vs PSM Makassar lanjutan Liga 1 pekan 27 di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/3/2024) malam. Persis Solo yang bermain dengan 10 pemain karena kartu merah M Riyandi menang tipis atas PSM Makassar dengan skor 1-0 berkat gol Moussa Sidibe. TribunSolo/Muhammad Nursina (Tribun Solo/Muhammad Nursina)

Sejatinya di laga tersebut PSM unggul jumlah pemain karena kiper Persis, Muhammad Riyandi dikartu merah pada menit ke-23.

Riyandi harus mandi lebih cepat setelah menekel striker PSM, Adilson Silva.

Namun keunggulan tersebut tak mampu dimanfaatkan tim asuhan Bernardo Tavares untuk keluar sebagai pemenang.

PSM justru kecelongan lewat gol pemain Persis yang dicetak oleh Moussa Sidibe pada ment ke-54.

Kekalahan ini membuat PSM Makassar turun ke posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 34 poin.

Penjaga gawang PSM Makassar, Muh. Ardiansyah (tengah) menangkap bola dalam pertandingan Persis Solo vs PSM Makassar lanjutan Liga 1 pekan 27 di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/3/2024) malam. Persis Solo yang bermain dengan 10 pemain karena kartu merah M Riyandi menang tipis atas PSM Makassar dengan skor 1-0 berkat gol Moussa Sidibe. TribunSolo/Muhammad Nursina
Penjaga gawang PSM Makassar, Muh. Ardiansyah (tengah) menangkap bola dalam pertandingan Persis Solo vs PSM Makassar lanjutan Liga 1 pekan 27 di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/3/2024) malam. Persis Solo yang bermain dengan 10 pemain karena kartu merah M Riyandi menang tipis atas PSM Makassar dengan skor 1-0 berkat gol Moussa Sidibe. TribunSolo/Muhammad Nursina (Tribun Solo/Muhammad Nursina)

Baca juga: PSM Dikalahkan 10 Pemain Persis, Tavares Ngamuk Gebrak Meja, Curhat Pemainnya Tak Digaji 3 Bulan

Setelah pertandingan, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares pun mengungkapkan kekecewaannya.

Ia pun mengakui bahwa timnya tak layak menang di laga ini.

"Pertama, saya mengucapkan selamat kepada Persis Solo atas kemenangan ini," ujar Bernardo Tavares dalam sesi konfersi pers, Senin (4/3/2024).

"Pada saat pemain Solo mendapatkan kartu merah, saya kira kami main lebih dengan hati daripada kepala jernih."

"Maksudnya, kami lebih banyak terburu-buru, bola hilang, salah passing, dan pengambilan keputusan tidak bagus," keluh pelatih PSM Makassar tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat