androidvodic.com

Daftar Pemain Real Madrid Lawan RB Leipzig di 16 Besar Liga Champions, Ancelotti Bawa Messi Turki - News

News - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti telah merilis daftar para pemainnya yang dibawa melawan RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Duel sengit Real Madrid vs RB Leipzig bakal dihelat di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada Kamis (6/3/2024) pukul 03.00 WIB.

Carlo Ancelotti akan tampil dengan kekuatan penuh, karena membawa hampir seluruh skuad Real Madrid. Termasuk, Messi dari Turki yakni Arda Guller.

Meski begitu, Arda Guller diprediksi hanya menjadi pemanis bangku cadangan.

Hal itu dikerenakan para gelandang andalan Real Madrid dalam kondisi fit dan dapat dimainkan, termasuk Jude Bellingham, Toni Kroos, Luka Modric, Eduardo Camavinga dan seterusnya.

Adapun pemain yang dipastikan tak dibawa Ancelotti saat menjamu RB Leipzig ialah Thibaut Courtois, Eder Militao dan David Alaba.

Diketahui, tiga pemain tersebut masih dalam kondisi cedera.

Gelandang serang Real Madrid, Arda Guler merasakan penampilan debut setelah masuk menit 59 melawan tuan rumah Arandina pada hasil Copa del Rey babak 32 besar, Minggu (7/1/2024) pagi WIB.
Gelandang serang Real Madrid, Arda Guler merasakan penampilan debut setelah masuk menit 59 melawan tuan rumah Arandina pada hasil Copa del Rey babak 32 besar, Minggu (7/1/2024) pagi WIB. (Instagram @ardaguler)

Diperkirakan Courtois dan Militao bisa kembali bergabung pada bulan depan.

Di sisi lain, Jude Bellingham yang absen pada leg pertama karena cedera pergelangan kaki, bisa tampil di leg kedua.

Kepastian itu diperkuat dengan penampilan Jude Bellingham pada laga sebelumnya melawan Valencia yang berakhir imbang 2-2.

Meski mendapatkan kartu merah saat melawan Valencia, hal itu tidak akan mempengaruhi kehadirannya pada pertandingan ini.

Jude Bellingham akan terus menjadi gelandang serang demi menopang duet maut lini depan Los Blancos (julukan Real Madrid), Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Baca juga: Liga Champions - Lakoni Laga Hidup Mati Jumpa Real Madrid, RB Leipzig Pede Lolos ke Perempat Final

Daftar Real Madrid Lawan RB Leipzig di Liga Champions:

  • Kiper

Andriy Lunin, Kepa Arrizabalaga, Fran.

  • Bek

Nacho Fernandez, Daniel Carvajal, Lucas Vazquez, Fran Garcia, Antonio Rudiger, Ferland Mendy.

  • Gelandang

Jude Bellingham, Toni Kroos, Luka Modric, Eduardo Camavinga, Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Dani Ceballos, Arda Guler.

  • Penyerang

Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Jeselu, Brahim Diaz.

Prediksi Susunan Pemain

  • Real Madrid (4-3-1-2)

Lunin; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Camavinga, Kroos, Valverde; Bellingham; Rodrygo, Vinicius.

(News/Ali)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat