androidvodic.com

Miliki Perilaku Buruk, Wonderkid Real Madrid Siap-siap Kena Ospek Tuhannya AC Milan - News

News - Arda Guler (19) menjadi pemain yang santer bakal disekolahkan Real Madrid ke AC Milan pada bursa transfer musim panas Juli. Alasan Real Madrid meminjamkan sang wonderkid tak lepas dari kepribadiannya yang buruk.

Arda Guler didatangkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas lalu dari Fenerbahce.

Hanya saja debut yang dimiliki pemain berpaspor Turki ini tidaklah mudah ketika memperkuat panji Real Madrid

Dirinya alami cedera sejak awal musim yakni cedera otot, membuatnya harus menepi berbulan-bulan.

Gelandang serang Real Madrid, Arda Guler merasakan penampilan debut setelah masuk menit 59 melawan tuan rumah Arandina pada hasil Copa del Rey babak 32 besar, Minggu (7/1/2024) pagi WIB.
Gelandang serang Real Madrid, Arda Guler merasakan penampilan debut setelah masuk menit 59 melawan tuan rumah Arandina pada hasil Copa del Rey babak 32 besar, Minggu (7/1/2024) pagi WIB. (Instagram @ardaguler)

Pelan-pelan Guler dapat kesempatan, tapi pelatih Carlo Ancelotti masih belum mau banyak memberikan menit bermain. Ancelotti mau menjaga kondisi sang gelandang tengah itu, agar setidaknya tidak cedera lagi.

Dilaporkan laman Tribuna, Arda Guler, kurang senang dengan keputusan pelatih Carlo Ancelotti yang kurang memberikan kepercayaan untuk bermain. 

Konflik antara Guler dengan Ancelotti semakin menjadi ketika pelatih asal Italia ini menyoroti attitude atau perilaku sang pemain. Arda Guler disebut malas-malasan ketika berlatih.

Contohnya pada akhir Januari kemarin saat Real Madrid hadapi Almeria. Guler awalnya mau dimasukkan sebagai pemain pengganti, namun tidak jadi. Guler langsung membuang rompinya.

Selanjutnya pada saat Real Madrid menang atas Sevilla 1-0 pada jornada 26 Liga Spanyol. Guler kedapatan tidak merayakan gol penentu kemenangan yang dicetak di Modric di menit akhir.

Pemain depan Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic bertepuk tangasaat melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan US Salernitana 1919 di stadion San Siro di Milan pada 13 Maret 2023.
Pemain depan Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic bertepuk tangasaat melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan US Salernitana 1919 di stadion San Siro di Milan pada 13 Maret 2023. (Marco BERTORELLO/AFP)

Hal ini yang kemudian membuat Madrid merencanakan peminjaman sang wonderkid, sama seperti yang dilakukan Brahim Diaz. 

Bedanya, Brahim Diaz tidak memiliki kasus masalah bad attitude seperti yang dimiliki Arda Guler.

Baca juga: AC Milan vs Slavia Praha: AC Milan Siapkan Pasukan Terkuat, Jumat 8 Maret Pukul 03.00 WIB

Siap-siap Diospek Tuhan AC Milan

Dilansir laman Tuttosport, AC Milan mau-mau saja untuk menampung Arda Guler. Mengingat spesialisasi Rossoneri memanglah mendidik pemain setengah matang seperti Guler.

Brahim Diaz dan Theo Hernandez menjadi bukti sahih bagaimana pemain buangan Madrid dapat disulap oleh Milan kembali ke performa terbaik.

Hanya saja khusus Arda Guler, masa 'pendidikannya' di AC Milan diprediksi tidaklah mudah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat