androidvodic.com

PSM Makassar vs PSS Sleman di Liga 1: Poin Penting Super Elja untuk Jauhi Zona Degradasi - News

News - Pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke-28 PSS Sleman kembali malakoni laga tandang bersua PSM Makassar.

Kali ini PSS Sleman akan bertemu PSM Makassar di Stadion Batakan pada pukul 15.00 WIB, Jumat (8/3/2024).

Laga krusial dalam perebutan 3 poin kali ini dapat di saksikan live Indosiar maupun platform streaming Vidio.com.

Saat ini sang tuan rumah PSM Makassar berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 34 poin.

Suporter PSS Sleman bersorak selama pertandingan PSS Sleman vs Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 pekan 26 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (27/2/2024) sore. PSS Sleman harus puas berbagi angka dengan Persita Tangerang karena hasil imbang 3-3. Tribunsolo/Muhammad Nursina
Suporter PSS Sleman bersorak selama pertandingan PSS Sleman vs Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 pekan 26 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (27/2/2024) sore. PSS Sleman harus puas berbagi angka dengan Persita Tangerang karena hasil imbang 3-3. Tribunsolo/Muhammad Nursina (Tribunsolo/Muhammad Nursina)

Sedangkan, PSS Sleman sebagai tim tamu masih sangat dekat dengan zona degradasi, berada di peringkat 14 dengan mengoleksi 31 poin.

Melihat dari klasemen, kemenangan jelas menjadi hal yang diincar pada laga nanti.

Menghadapi Super Elja, tuan rumah PSM Makassar mengalami hasil yang buruk dalam pekan sebelumya saat melakoni laga tandang melawan Persis Solo.

Hal sama dirasakan oleh PSS Sleman, pada laga terakhir saat tandang ke Surabaya gagal mengambil poin.

Pertempuran yang akan digelar di Stadion Batakan ini membuat 3 poin menjadi incaran utama bagi kedua tim untuk menjauhi zona degradasi.

Pesepak bola PSM Makassar, Mansaray Victor Nabay (tengah) melakukan tendangan akrobatik dalam pertandingan Persis Solo vs PSM Makassar lanjutan Liga 1 pekan 27 di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/3/2024) malam. Persis Solo yang bermain dengan 10 pemain karena kartu merah M Riyandi menang tipis atas PSM Makassar dengan skor 1-0 berkat gol Moussa Sidibe. TribunSolo/Muhammad Nursina
Pesepak bola PSM Makassar, Mansaray Victor Nabay (tengah) melakukan tendangan akrobatik dalam pertandingan Persis Solo vs PSM Makassar lanjutan Liga 1 pekan 27 di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/3/2024) malam. Persis Solo yang bermain dengan 10 pemain karena kartu merah M Riyandi menang tipis atas PSM Makassar dengan skor 1-0 berkat gol Moussa Sidibe. TribunSolo/Muhammad Nursina (Tribun Solo/Muhammad Nursina)

Hal itu membuat anak asuhan Risto Vidakovic harus meraih poin penuh dari PSM Makassar.

"Ini adalah pertandingan yang berat untuk kedua tim, baik PSS Sleman dan PSM Makassar sebagai tuan rumah," ujar pria berusia 54 tahun dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Baca juga: Bos PSS Sleman Pasang Badan untuk Aksi Brutal Wahyudi Hamisi kepada Pemain Persebaya Bruno Moreira

Pelatih PSS Sleman mengetahui bahwa PSM Makassar adalah tim yang kuat dan ia akan bersiap untuk mencuri poin dari tuan rumah.

"Kami tentu tau kekuatan PSM, mereka adalah tim yang kuat apalagi pada musim lalu meraih juara."

"Tapi kami datang kesini untuk meraih tiga poin penuh yang sangat penting untuk memperbaiki posisi kami," tambahnya saat sesi Pre-Match Press Confrence di Ruang Konferensi Pers Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (07/03/2024) pagi waktu setempat.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic, akan membawa 20 pemain yang akan siap bermain, beberapa pemain yang terkena akumulasi, sanksi, dan cidera tidak akan dibawa.

Pelatih kelahiran Montenegro menyatakan bahwa pemain yang akan dibawa ke Stadion Batakan dalam kondisi sangat siap.

"Para pemain telah berkomitmen siap bertarung dan berjuang."

"Mereka sudah bersiap untuk merebut poin penuh pada laga melawan PSM Makassar nanti," pungkasnya.

(News/Pradipta Aji Surya Pratama)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat