androidvodic.com

Hasil Klasemen Liga Italia: Imbang Lawan Torino, Napoli Bawa Modal Minor Lawan Barcelona - News

News - Napoli meraih hasil minor saat menjadi Torino di giornata ke-28 Liga Italia, Sabtu (9/3/2024).

Bermain di hadapan publik sendiri di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli hanya bisa bermain imbang 1-1 untuk berbagai poin dengan Torino.

Gol dari Khvica Kvaratskhelia di menit 61' tak bertahan lama lantaran tiga menit kemudian Torino menyamakan skor melalui Antonio Sanarbria.

Napoli memprotes karena offside, namun VAR tidak melihat adanya bukti yang bisa menganulir gol tersebut, sehingga gol Sanarbria disahkan wasit.

Napoli sebenarnya cukup mendominasi laga dengan penguasaan bola mencapai 63 persen. Namun mereka kesulitan menjebol gawang Torino yang tampil tanpa pelatih.

Ya, di laga ini Torino tanpa pelatih Ivan Jurić di pinggir lapangan karena menjalani pertandingan kedua dari larangan dua pertandingannya. 

Partenopei menciptakan 22 tembakan, delapan diantaranya tepat sasaran. Sementara Torino dari 11 percobaan hanya dua yang berbuah shots on target.

Baca juga: Liga Champions - Badai Cedera Melanda Barcelona, Ronald Araujo Pede Menang atas Napoli

Dengan hasil imbang ini, Napoli untuk sementara masih tertahan di posisi ketujuh klasemen Liga Italia dengan 44 poin. Napoli terpaut jarak tujuh angka dari zona empat besar.

Sementara Torino juga tertahan di posisi kesepuluh dengan koleksi 38 poin.

Hasil yang didapat Napoli ini terbilang kurang memuaskan, dan menjadi modal yang kurang baik jelang menghadapi Barcelona di leg kedua 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti.

Barcelona sendiri yang juga bertanding di waktu yang sama sukses meraih kemenangan atas real Mallorca.

Meski memang ada kesulitan, namun pada akhirnya Lamine Yamal menjadi sosok pembeda yang bisa memenangkan Barcelona dengan skor 1-0.

Ini tidak terjadi pada Napoli. Meski bulan lalu telah mengganti pelatih dengan mendatangkan Calzona, namun inkonsistensi masih melanda Napoli.

Memang dalam enam pertandingan terakhir mereka tidak terkalahkan (M2, D4), namun untuk tim sekelas Napoli yang merupakan juara bertahan Serie A, hasil ini masih belum memuaskan.

Baca juga: Napoli Tak Rela Juventus ke Piala Dunia, Begini Kata Presiden Klub Napoli Aurelio de Laurentiis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat