androidvodic.com

Liga Champions - Badai Cedera Melanda Barcelona, Ronald Araujo Pede Menang atas Napoli - News

News - Bek tengah andalan Barcelona, Ronald Araujo optimis menang saat bersua Napoli pada Leg ke-2 babak 16 Besar Liga Champions.

Menurut Ronald Araujo, kendati Barcelona tengah dilanda badai cedera, bukan menjadi penghalang bagi timnya untuk bisa mengalahkan Napoli.

Pemain asal Uruguay ini meyakinkan bahwa dirinya dan tim akan berjuang agar dapat terus lanjut ke babak 8 Besar Liga Champions.

Laga Barcelona melawan Napoli dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpic Lluis pada Rabu, (13/3/2024) pukul 03.00 WIB.

Bek Uruguay Barcelona Ronald Araujo dan rekan satu timnya memberi isyarat kepada wasit selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Girona FC di stadion Camp Nou di Barcelona pada 10 April 2023.
Bek Barcelona Ronald Araujo dan rekan satu timnya memberi isyarat kepada wasit selama pertandingan liga Spanyol antara FC Barcelona dan Girona FC di stadion Camp Nou pada 10 April 2023. (Pau BARRENA/AFP)

Barcelona pada pertemuan pertama melawan Napoli di Stadion Diego Armando Maradona terhias skor imbang 1-1. Hasil ini membuat peluang bagi kedua tim untuk lolos ke perempat final Liga Champions sama-sama terbuka.

Jelang laga, pemain berusia 25 tahun itu mengakui bahwa Barcelona sadar akan ekspektasi yang diberikan pada Barca pada leg ke2 babak 16 besar Liga Champions nanti.

Namun, skuad asuhan Xavi Hernandez sudah melakukan persiapan untuk pertandingan yang penting itu.

"Ada banyak ekspektasi dan kami tahu tanggung jawab untuk memenangkan pertandingan penting itu."

"Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus di leg pertama."

"Dan kami pantas menang, kami akan melakukan yang terbaik dan kami akan bermain di rumah kita sendiri dengan didukung ribuan penggemar kami, dan kami siap," kata Araujo dikutip dari Mundo Deportivo.

Aksi Barcelona vs Napoli dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Diego Armando Maradona Stadium pada Kamis (22/2/2024) dinihari WIB.
Aksi Barcelona vs Napoli dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Diego Armando Maradona Stadium pada Kamis (22/2/2024) dinihari WIB. (Twitter Barcelona)

Tentunya, laga yang akan dilakoni Barcelona melawan Napoli tidak akan menjadi mudah, diperburuk dengan cederanya Frenkie de Jong dan Pedri baru-baru ini.

Baca juga: Bukan RB Leipzig dan Barcelona, Mimpi Buruk Real Madrid Ada di Carlo Ancelotti

"Frenkie dan Pedri adalah pemain yang sangat penting."

"Tapi menurut saya kami memiliki tim yang bagus."

"Kami telah kehilangan 2 gelar, dan kami akan mengejar 2 gelar yang sangat penting."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat