androidvodic.com

Cara Ampuh Arda Guler Goyahkan Hati Ancelotti Bikin Rencana Sekolah Real Madrid Gagal - News

News - Wonderkid 19 tahun asal Turki, Arda Guler, memiliki cara ampuh nan istimewa untuk menggoyahkan hati Carlo Ancelotti untuk 'menyekolahkannya' di Juli nanti. Arda Guler memanfaatkan momentum saat Real Madrid memetik kemenangan pada jornada 28 Liga Spanyol.

Real Madrid menang 4-0 atas Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (11/3/2024) dini hari WIB, sekaligus memperlebar jarak di puncak klasemen Liga Spanyol.

Los Blancos, julukan Madrid, membuka kemenangan lewat gol Vinicius Jr pada menit ke-21.

Pemain asal Brasil itu berhasil membobol gawang Celta Vigo setelah memanfaatkan bola rebound hasil sundulan Antonio Rudiger.

Tuan rumah sempat kesulitan menambah gol. El Real baru mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-79 ketika kiper Celta Vigo Vicente Guaita melakukan gol bunuh diri.

Gol tersebut bermula dari sundulan Rudiger yang mengenai mistar gawang dan masuk ke gawang Celta Vigo setelah mengenai bagian belakang badan Guaita.

Gol bunuh diri kembali terjadi pada menit ke-88.

Kali ini giliran bek Vigo, Carlos Dominguez, yang melakukan gol bunuh diri.

Bermaksud membuang bola umpan silang Vinicius yang gagal ditangkap kiper Guaita, kontrol yang dilakukan Dominguez justru memasukkan bola ke gawang sendiri.

Arda Guler, yang masuk menggantikan Vinicius pada menit ke-89, kemudian mencetak gol keempat Madrid saat injury time.

Reaksi cepat Toni Kroos dalam melakukan tendangan bebas membuat Dani Ceballos berhasil mengirim umpan terobosan kepada Guler.

Baca juga: 5 Fakta Kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo: Rekor Langka Vinicius hingga Gol Perdana Arda Guler

Ini adalah gol pertama Guler bersama Real Madrid sejak dibeli dari Fenerbahce. Skor 4-0 untuk Real Madrid bertahan hingga akhir laga.

Menariknya, gol Arda Guler ke gawang Celta Vigo sukses menggoyahkan hati Ancelotti, yang semula ingin menyekolahkan alias meminjamkan sang wonderkid di bursa transfer pemain Juli mendatang.

Real Madrid semula berencana meminjamkan Arda Guler ke Milan. Akan tetapi pasca-kemenangan Real Madrid kali ini, Ancelotti secara tegas menjawab tidak akan meminjamkan sang pemain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat