androidvodic.com

Inkonsistensi Juventus, Allegri yang Masa Bodoh Buat Suporter Bianconeri Terpecah - News

News - Massimiliano Allegri menyikapi dengan santai soal kritik yang menimpanya di tengah hasil minor yang dialami Juventus selama sebulan terakhir.

Juventus kembali mengalami inkonsistensi setelah kalah dalam tiga pertandingan dari enam pertandingan terakhir, dan hanya menang sekali saja.

Terbaru, Juventus bermain imbang saat menjamu Atalanta pada giornata ke-28 Liga Italia di Allianz Stadium pada Senin (11/3/2024).

Hasil imbang itu membuat Juventus merosot satu peringkat ke posisi tiga, digeser oleh AC Milan di tabel klasemen.

Juventus mengemas 58 poin, tertinggal satu poin dari AC Milan dan terpaut jauh 12 poin dari Inter Milan yang memimpin puncak.

Juventus sempat berada dalam perburuan Scudetto hingga beberapa pekan lalu, namun kini nampaknya terpuruk sejak kekalahan dari Inter Milan pada giornata 23.

Namun demikian, pelatih Juventus Massimiliano Allegri saat ini masih bisa tetap tenang masa bodoh dan tak terlalu khawatir dengan hasil minor yang menimpa timnya.

Pelatih 56 tahun itu kembali mengungkit soal tujuan utama Juventus di akhir musim nanti, yakni tak lain adalah finis di empat besar.

Reaksi kecewa para pemain Juventus di penghujung pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Udinese pada 12 Februari 2024 di “Stadion Allianz” di Turin.
MARCO BERTORELLO / AFP
Reaksi kecewa para pemain Juventus di penghujung pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Udinese pada 12 Februari 2024 di “Stadion Allianz” di Turin. MARCO BERTORELLO / AFP (MARCO BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Italia Terbaru Hari Ini: AC Milan Geser Juventus dari Posisi Runner-up

Saat ini Juventus masih di posisi ketiga, unggul tujuh poin dari Bologna di peringkat keempat dan 10 poin dari AS Roma di posisi kelima.

"Tidak, karena ini semua soal persepsi. Jika kami kalah dalam dua pertandingan di awal musim, lalu mengalahkan Atalanta dan bermain imbang dengan Napoli, Anda akan melihat 58 poin secara berbeda."

"Kami tidak boleh melupakan tujuan kami, yaitu lolos ke kompetisi luar biasa yaitu Liga Champions," kata dia.

Allegri belum lama ini telah mengumpulkan 1000 poin di Serie A, yang mana merupakan capain besar yang menjadikannya pelatih pertama yang meraih angka tersebut di Liga Italia.

Sebelum pertandingan melawan Atlanta, Allegri mendapat pujian dari kelompok Ultras Juventus yang meneriakkan namanya dan membentangkan spanduk besar.

"Hanya kamu, 1000 atau lebih, Allegri yang luar biasa," bunyi tulisan itu.

Baca juga: Pakai Istilah saat Juventus Singkirkan Atletico, Ronaldo Optimis Al Nassr Comeback Lawan Al Ain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat