androidvodic.com

Amad Diallo Makin Bersinar Di Sunderlan Sebagai Pemain Pinjaman Dari Manchester United - News

News, MANCHESTER - Amad Diallo menjelaskan alasannya menghapus semua foto Manchester United miliknya di media sosial.

Seperti diketahui, Amad Diallo bersinar dengan status pinjaman di Sunderland di Championship musim lalu, mencetak 13 gol liga yang mengesankan dalam 37 penampilan.

Tantang Tempat Utama Musim Ini

Dia tampaknya akan menantang tempat di tim utama musim ini.

Namun Diallo baru memainkan tiga pertandingan sejak kembali ke Man United, termasuk dua penampilan di Liga Inggris.

Pemain sayap itu menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam kemenangan 2-0 timnya atas Everton akhir pekan lalu.

Pada hari Senin, Diallo menghapus semua postingan terkait Man United di akun Instagram-nya.

Namun pemain berusia 21 tahun ini menjelaskan aktivitasnya di media sosial, dengan mengungkapkan bahwa dia telah menghapusnya karena fokus pada Ramadhan.

Nonaktifkan Medsos Pribadi

Di Snapchat, ia menulis: "Saya menonaktifkan media sosial saya selama sebulan hanya untuk fokus pada Ramadhan, ini adalah bulan suci bagi saya dan media sosial adalah tempat di mana ada hal-hal buruk yang bisa dilihat selama puasa.

“Hentikan kebencian, tidak ada salahnya aku melakukan itu.”

Diallo mengalami cedera serius di pramusim dan kembali beraksi pada bulan Desember.

Harus Buktikan Kemampuan

Berbicara bulan lalu, Erik ten Hag mengakui bahwa Antony 'belum menunjukkan potensi besarnya' di Old Trafford sekaligus membuka pintu bagi Diallo untuk menggantikannya.

"Dia harus membuktikan satu hal, bahwa dia akan melakukannya. Dan dia punya potensi besar. Dia belum menunjukkannya akhir-akhir ini, tapi saya tahu apa bakatnya, dan ini tentang membuktikan bakatnya, dan ini tentang dia. Dan, ya , dia mungkin akan mendapatkan peluangnya, kan? Tapi, ya, menurut saya itu selalu menjadi idenya," katanya.

"Anda punya persaingan, dan sekarang dia harus menunjukkan dirinya di lapangan latihan, tapi juga di lapangan lain karena kami punya peluang di sana. Dengan kembalinya [Amad] Diallo dari cedera, dia tampil baik dalam latihan.

"Omari Forson baik-baik saja. Jadi, kami punya opsi untuk mengisi posisi tersebut. Dan Marcus Rashford tidak harus bermain sebagai penyerang tengah."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat