androidvodic.com

Degradasi Harga Diri Juventus, Kata-kata Allegri Bikin Legenda Bianconeri Murka - News

News - Sikap masa bodoh dari Massimiliano Allegri membuat legenda Juventus, Fabrizio Ravanelli murka.

Fabrizio Ravanelli merupakan sosok yang mencetak gol di Final Liga Champions saat Juventus melawan Ajax pada tahun 1996 silam.

Meski telah pensiun sejak 2005 silam, Ravanelli masih terus memantau klub yang paling lama dibelanya di sepanjang karirnya itu.

Sebagai striker yang menghabiskan empat tahun di Juventus dengan mencetak 68 gol dalam 160 pertandingan dan memenangkan Liga Champions dan satu Piala UEFA (sekarang Liga Europa), dan dua gelar Serie A, Ravanelli merasa geram dengan Allegri.

Diketahui, Juventus kembali mengalami penurunan performa akhir-akhir ini. Dalam sebulan belakangan, Juve kalah tiga kali dari enam pertandingan terakhir, dan hanya menang sekali saja.

Terbaru, Juventus bermain imbang 2-2 saat menjamu Atalanta pada giornata ke-28 Liga Italia di Allianz Stadium pada Senin (11/3/2024).

Buntut hasil minor itu, Juventus yang semula menempati posisi runner up kini turun satu tingkat ke posisi tiga, digeser oleh AC Milan.

Juventus mengemas 58 poin, tertinggal satu poin dari AC Milan dan terpaut jauh 17 poin dari Inter Milan yang memimpin puncak.

Baca juga: Inkonsistensi Juventus, Allegri yang Masa Bodoh Buat Suporter Bianconeri Terpecah

Anehnya, Massimiliano Allegri merasa masa bodoh. Ia bersikap santai atas performa jeblok yang dialami Juve.

Tak ada penyesalan pada diri Allegri saat Juventus imbang melawan Bologna dan digeser Milan di tabel klasemen.

Pelatih 56 tahun itu justru mengungkit soal tujuan utama Juventus di akhir musim nanti, yakni tak lain adalah finis di empat besar.

Bahkan, Allegri juga memberi wejangan kepada pihak-pihak yang mengkritiknya selama ini.

"Kami semua mempunyai tujuan dan para penggemar juga harus menyadari bahwa mereka ingin melihat kami di Liga Champions. Tim mungkin dikritik, demikian pula pelatihnya, namun tak seorang pun bisa menyalahkan upaya kami."

"Kami berusaha memenangkan setiap pertandingan, hal itu tidak selalu memungkinkan, dan lolos ke Liga Champions adalah tujuannya. Tidak masalah jika kami menutupnya dengan menit terakhir pertandingan terakhir, yang penting kami mendapatkannya (tambahan poin)," jelas Allegri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat